13.12.11

Hari ini tuh tanggalannya unik 13.12.11 seperti menghitung mundur ya 🙂 dan sebenarnya utk tahun ini banyak banget tanggal yang unik.. mulai dari Januari 1.1.11, Oktober  9.10.11 dan di November ada 2 tanggal unik katanya sih tanggal cinta 11.11.11 dan ada kembali nanti di tahun 2111 makanya banyak banyak banget pasangan muda or tua milih tanggal ini untuk nikah dan menikah lagi 😀 trus ada tanggal 20.11.2011 yang kembaran dengan tahunnya… emang unik ya 🙂

Tadinya aku juga berharap disalah satu tanggal itu, aku punya moment istimewa yang tak terlupakan, tapi hanya harapan, semua tanggal itu dilalui dengan hal-hal yang biasa aja….

Tapi dengan kembalinya blog tercinta ini di tanggal unik, yah lumayan ada ceritalah ya 🙂

 

Advertisements

2 thoughts on “13.12.11

  1. hahaha iya bener juga ya. lucu tanggalnya.
    tapi kalo di sini, orang nulisnya bulan dulu baru tanggal. jadinya 12.13.11. jadi gak lucu ya.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s