Sedang apa… dan dimana ♪

Heeei selamat siang… selamat berhari Sabtu 🙂

Sabtu ini cuaca diluar lumayan cerah, secerah hati hari ini cieeeeee….

yayaya… suasana hati lagi riang gembira nih, dan ada kaitannya dengan judul diatas 🙂 , jadi kemarin itu iseng updated PM BBM dengan judul lagunya Sammy (tau dong penyanyi bersuara kece itu) karena emang lagi rindu seseorang (gebetan gitu ceritanya) dan itu status memang untuk dia sih 🙂

Finally…. memang sudah disangka dan diduga “umpan”nya dimakan “ikan” hahahaa… sigebetan langsung ngeBBM :p

Langsung direspond 🙂
it’s for u rico 🙂

Seriuosly bener2 seneng terima bbm dari dia 🙂 dan dia super merasa itu status untuk dia hahhaaa emang benar sih.

Emang bener yah kalo orang lagi demen2an itu, dapat bbm begini aja udah super seneng dan sangat ngaruh banget dengan suasana hati, sampai sekarang tuh senengnya gk ilang2, padahal bbmnya sih biasa aja *norakyaaku wkwkwkk bodo’ aaah yg penting hati senang. Yah tp gk tau juga sih.. ini orang super aneh, terkadang ada terus menghilang dan datang lagi tiba-tiba, gk berharap banyak  dari dia. btw masih banyak nih cerita tentang si gebetan… untuk hari  ini segini aja dulu yeee, besok-besok nyambung lagi.

Mau isi ‘kampung tengah’ dulu, udah super berisik dari tadi  🙂

Oh ya, hari ini mau nonton si cakep Tom Cruise MI-4  , ini film super kece, dan wajib tonton!

Happy weekend ya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s