23:11 = 11:11

Post iseng menjelang tidur 🙂 mumpung masih bulan april, dalam itungan setengah jam kedepan udah masuk Mei nih :p

Ooh ya judul diatas bukan soal matematika kok, ada yg tau gk sih hubungan 11:11 or 23:11 dengan make a wish? Sampai sekarang belum dapat jawaban yang memuaskan, ada yg bisa membantu?

Hhhmmm… Berhubung jarang (malas) ngepost jadi ceritanya ngacak aja yah hehehe.
Udah pada tau dong yah beberapa hari belakangan ini Indonesia kedatangan artis Korea ‘SUJU’ dan konsernya dilaksanakan selama 3 hari berturut2 dan tiketnya SOLD OUT bin ludes hahaha (indonesia bukan negara miskin). Naaaah td nih sctv berbaik hati nayangin konsernya itu… Lumayanlah ya buat yg gk bisa nonton dari pada lumanyun :p
Daaaan diriku td mendadak jadi ELF karbitan, ternyata lagu2nya seperti Mr.Simple,Bonamana dan sorry2 kalo didengar berkali2 asyik juga 🙂 bisa tambah semangat gituuu apalagi ada si kasep SIWON 😉

Aaaah aku jadi demam K-pop (semoga)sesaat…

Oooh mata ini sudah kriyep2… Btw besok udah masuk Mei ya, sebagian negara ada yg libur yah? Memperingati labour day… Kalo di Indo besok demo massal para pekerja, berharapnya sih juga bisa libur hehehee

Bye april thx for everything, welcome back May, it’s my month 😉 going 28th soon!

:*

Nb: niatnya mau tidur… Yg disebelah nanyain, gk laper yah? Alamat ngesot ke dapur lagi nih -_-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s