Dimana ada niat disitu ada jalan :)

Hallo Rabuuuuu….

Semangat kembali menggebu untuk menulis hal-hal seru yang udah terjadi beberapa bulan belakangan ini. Sebenarnya bukan males nulis sih, tapi karena berhubung banyak kerjaan (cieeee rada sok sibuk alesaaan aja sih) jadi blog ini sedikit terabaikan 🙂 .

Tapi sebenarnya tetap rajin mengintip blog-blog teman tercinta dan akhirnya malah jadi teman ngobrol didunia perkicauan seperti Mas Arman yang blognya super seru dengan cerita happy family-nya aku jadi iri 😉 , supeeer senang karena bisa ngebantu dia waktu foto andrew dibajak (lagi) oleh salah satu koran di Batam, dan juga si Bebe yang pinter masak dan foto2nya super kece ( btw makasiiiih loh be resep udang saus tiramnya, aku udah coba ) dan nggak ketinggalan Mbak Novi yang sibuk dengan bisnis dan bayi cantiknya katy 😉 yang sangat rajin ngadain giveaway (sering-sering looh mbak ) hehehee, aku bahagia bertemu mereka yang nyata di “dunia tidak nyata” ini 🙂

Dari awal Juli kemarin aku lagi getol-getolnya untuk ikut #InfinitiF1Challenge dari Infiniti Indonesia yang mana hadiahnya adalah Tiket Grandstand F1 Singapore GP wuaaaaaaaah super semangat untuk ikutan kompetisi ini, secara aku  penggila pencinta F1 😉 . Kompetisi yang diadakan ada 3 macam yaitu, Ngeblog, Foto, dan juga quiz lewat Twitter semua aku lahaaaaaap, segala cara akan dilakukan demi F1 yang sesuai pepatah “Dimana ada niat disitu ada jalan”.

Untuk kompetisi melalui twitter aku udah sampai tahap weekly winnersnya 🙂 alhamdulillah yah, tp masih ada tahap akhir yaitu pengundian dengan 5 orang pemenang lainnya. tapi tanpa putus asa, masih banyak jalan menuju F1 Singapura maka 2 kontes lagi aku juga ambil bagian 🙂 dan pastinya butuh bantuan teman-teman juga :), mohon dibantu yaaaaah

Image
Dimana ada niat, disitu ada jalan… 🙂

Sekarang lagi cari inspirasi untuk writing competitionnya, mohon do’anya semoga berhasil yah 🙂

2 thoughts on “Dimana ada niat disitu ada jalan :)

Leave a Reply

