Berkah Ramadhan

Selamat pagi menjelang siang waktu Indonesia bagian Batam ๐Ÿ™‚

Semangat menulis kembali datang karena lagi supeeeeeer bahagia, Alhamdulillaaaaah wasyukurillaaaah akhirnya apa yang aku inginkan terwujud, AKU MENANG KONTES #INFINITIF1CHALLENGE (sorry capslocknya tiba2 rusak) :p dan itu semua terwujud bukan hanya karena usaha aku tapi juga berkat bantuan teman2 di Blog, Twitter dan Facebook, terima kasihhhhh ya teman-teman ๐Ÿ˜‰

Tulisan aku yangย iniย sengaja aku buat untuk ikutan kontes #InfinitiF1Challenge writing competitionnya, dan dikontes tersebut aku juga ikutan quiz di Twitter dan photo competition di FB.

Untuk photo competition nama ku nggak masuk sebagai kandididat, yang menang para photographer professional semua ๐Ÿ™‚ dan untuk quiz yang ditwitter aku udah sampai tahap weekly winners, masih ada 1 tahap lagi yaitu pengundian pada waktu acara berlangsung tapi nama aku dianulir karena udah menang di writing competition.

Dari awal untuk writing competition ini aku udah rada ragu mau ikut atau nggak, secara seluruh pesertanya wajib datang saat acara pengumuman dan juga nonton bareng F1 Budapest di Rolling Stone cafe Jakarta. Berhubung dibagian quiz aku udah sampai tahap weekly, akhirnya aku kirim juga tulisan aku ke panitia ๐Ÿ™‚ dan batas pengiriman kurang dari 1 minggu lagi dari waktu yang sudah mereka tentukan.

Tulisan sudah dikirim dan mau nggak mau aku harus berangkat ke Jakarta, tiketpun dipesan ๐Ÿ™‚ tekad sudah bulat dan super yakin untuk menjemput hadiah ke Jakarta, at least hadiah sebagai pemenang weekly quiz ๐Ÿ™‚

Image
Jakarta, here i come…
Image
Menjemput Impian ๐Ÿ™‚

Minggu, 29 Juli 2012

Dengan pesawat pagi aku berangkat ke Jakarta, melawan super kantuk yang luar biasa karena selesai sahur nggak tidur lagi karena takut kebablasan, yah memang untuk mendapatkan sesuatu yang besar juga butuh pengorbanan yang besar hehehehee.

Sampai di Jakarta aku dijemput mbak Nana temen seperjuangan dan 1 hobby di dunia balapan F1, dia juga menang di weekly quiz ๐Ÿ™‚ , dan kita jauh hari juga udah punya rencana untuk ke Singapore GP bulan September nanti, dan kita mencari peruntungan melalui quiz ini kali-kali dapat tiket F1 gratis.

Acara pengumuman pemenang diadakan di Rolling Stone cafe, jam 5an sore kita udah sampai di TKP, acara berlangsung supeeeer seru dan heboooh, mulai dari acara buka puasa bareng dengan makanan yang berlimpah dan enak-enak pastinya ๐Ÿ™‚ dan lanjut lagi nonton bareng F1 Budapest.

Image

Image

Image
Foto-foto dulu sebelum acara mulai ๐Ÿ™‚

Image

Image

Image

Image
Nonton Bareng F1 Budapest

Sampai akhirnya dipuncak acara yaitu pengumuman pemenang writing competition, photo competition dan quiz.

Writing Competition yang pertama kali diumumkan, dan aku sama sekali nggak berharap banyak secara yang ikut sepertinya para penulis handal ๐Ÿ™‚ tapi deg-degannya tetap kenceeeeng hahahaa. Para pemenang hadiah hiburan dan voucher MAP senilai 1 juta sudah diumumkan dan nama aku nggak ada disebutkan, deg-degannya makin parah antara yakin menang atau bersiap diri nggak menang.

Sampai pada akhirnya nama pemenang hadiah utama untuk 2 orang disebutkan oleh mbak MCnya, yang pertama Rudi Triatmono, dan untuk yang kedua Nina Rahmaizar yeaaaaaay it’s me!!! Rasanya nggak percaya bangeeet bangeeet serasa mimpi tapi senangnya bukan main ๐Ÿ˜€

Alhamdulillaaaaah…. Alhamdulillaaaah benar-benar berkah Ramadhan, insyallah tahun ini udah nggak nonton gratis lagi dari Marina Square ย ๐Ÿ™‚

Image

Image

Image

Image
When it happens… it happens! ๐Ÿ™‚ Thx u Infiniti

Senangnya bukan main dan efeknya sampai sekarang senyum2 terus karena nggak percaya ๐Ÿ˜€ , dan yang tambah senang lagi acara ini diliput oleh wartawan dari berbagai media online, salah satu beritanya ada di Kompas.comย (aaah aku noraaaaaaaak yaaaa, tapi gpp deh yang penting hati senang :p )

Senin, 30 Juli 2012

Dari pagi subuh jam 4an selesai sahur lanjut ke bandara dengan sedikit drama, Taxi Blue Bird yang udah dipesan dari malam nggak kunjung datang, dan ditelp ke HP supirnya nggak diangkat-angkat!!!

Pesawat ku terbang jam 06.35 dan aku jam 05.00 yang seharusnya udah jalan tapi masih kalang kabut cari taxi ๐Ÿ˜ฆ aku udah deg-degan aja ketinggalan pesawat, padahal aku harus lanjut ngantor juga… d’oooh drama banget deh Senin subuh itu. Segitunya dapat taxi, pak supirnya malah bilang “Wuaaah seharusnya jam segini mbaknya udah di airport looh” ย hadeuuuuuh makin parahlaaah ini jantung kebat kebitnya.

Sesampainya dibandara, langsung lari-lari (asli beneran lari) ke meja check in yang mana 5 menit lagi mau tutup! seumur-umur naik pesawat baru kali ini late check in ๐Ÿ˜ฆ

Ok… masalah check in selesai, tapiiiiiiiiii sesampainya diruang tunggu yang seharusnya boarding jam 06.05, ternyata pesawatnya delay saudara-saudara!!!! *lapkeringat

Tapi perjalanan ini tidak sia-sia, aku berhasil bawa pulang tiket F1 Spore GP + tiket pesawat pp + hotel + uang saku….. sujud syukur ๐Ÿ™‚

Jadi nggak sabar menanti September, semoga semuanya lancar sesuai rencana amiiiiiiiin ๐Ÿ™‚

Thx to : Teppy, Mas Arman, Bebe, Mbak Novi dan semua teman2 yang udah bantu promosi di FB dan twitter ๐Ÿ™‚ย 

Sumber Foto : StephenLangitan.Comย , Infiniti Indonesia

2 thoughts on “Berkah Ramadhan

Leave a Reply

