Weekend with Michelle

Sebenarnya udah lama mau ngepost cerita ini… yah maklumlah namanya juga penulis angin-anginan banyak malasnya daripada rajinnya :p

Jadi beberapa minggu yang lalu sempat berakhir pekan di xin jia po, mau ngunjungin temen deh ceritanya, kebetulan dia baru dapat bayi.  Terkadang mereka yang main ke Batam, dan sekarang gantian aku yg nyamperin mereka ke spore. Ini si bayi emang super ngangenin, untungnya batam – spore cuma sejengkal 45 mnt doang jadi bisa sering2 berkunjunglah aku untuk mengobati rasa rindu :).

Hello Sunshine 🙂

Akhir minggu yang menyenangkan… hanya diisi dengan bermalas-malasan dan main dengan baby michelle :*

Aunty N and Michelle :*

Rada siangan dikit… berhubung si bayi tidur, sempat curi waktu sebentar jalan-jalan seputaran apartemen dan sempet shopping kecil-kecilan di bugis street (naluri wanita) 😀

Sepi…
MBS
Nggak boleh liat printilan lucu begini… bawaannya pasti mau beli 😉

Rada sorean balik ke apt. si bayi udah bangun… saatnya kita jalan-jalan sore diseputaran taman apartemen 🙂

Suasana sore jelang senja itu super kereeeeeen… jadi iseng ambil foto-foto dibawah ini.

Singapore dikala senja…
Matahari menuju peraduan…
Sun to the set…
Lukisan Ilahi…
Jalan Sore 🙂

 

 

Cihuuuuuuuuuy bentar lagi lebaran, dan 2 hari lagi insya allah aku mudik doong ke Pekanbaru 🙂 . Udah nggak sabar ketemu orang tua, saudara-saudara, temen-temen 🙂

Lebaran sebentar lagi
Tak ada miskin tak ada kaya
Semua sama di depan Tuhan
Yang berbeda cuma amalnya
Semua ingin Lailatul Qadar
Semoga kita mendapatkannya

Lirik diatas tuh dari lagunya  Band GIGI….

 

Memang waktu itu semakin cepat berlalu… rasanya baru kemarin ngitungin  4 hari puasa, naaah sekarang udah tinggal 4 hari lagi lebaran 🙂 .

 

Mohon maaf lahir bathin ya teman-teman, selamat hari raya idul fitri 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Weekend with Michelle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s