Star . Race and Party !

Wohoooo… Rasanya baru kemarin ikutan quiz dari infiniti dan juga rasanya baru kemarin deg2an dan nggak sabaran nungguin tanggal 22 September , naaah sekarang udah 1 minggu aja waktu berlalu ooooh time flies

Sabtu, 22 September 2012

It’s show time πŸ™‚

Dari pagi buta udah bangun untuk ngejar 1st ferry dari batam – spore dan ternyata nggak keburu, akhirnya dapat ferry yang jam08.40, oh ya aku terpisah dari rombongan jakarta, aku berangkatnya langsung dari Batam πŸ™‚

Ready to go…

Btw, sebenarnya udah pengen berangkat dari hari Rabu…. kaki udah super gatel pengen buru-buru nyebrang karena para pembalap udah pada landing di singapore, dan teman-teman aku udah banyak juga yang sampai disana, mereka juga udah banyak ketemu para pembalap, dooooh hati jadi makin nggak tenang hahahaa, tapi apa daya nasib karyawan harus duduk manis sampai Jum’at dikantor :p

Sampai di Spore kira2 Jam 11an… langsung meluncur ke Hotel Concorde di Orchard nungguin rombongan dari Jakarta, kira-kira jam 1an mereka sampai di Hotel dan kita makan siang bareng.

Concorde Hotel
Lunch at Spice Cafe – Concorde Hotel

Setelah kelar makan siang… kita check in, masing- masing kita dapat kamar sendiri-sendiri, Kamarnya super gede dan bagus, makasih ya Allah atas berkah mu πŸ™‚

Room 569

Daaaaan yang paling penting serta paling ditunggu – tunggu akhirnya kita dibagiin tiket F1 Singapore GP, kita dapat nonton di zona 4 Β  Β  Β ( Esplanade Waterfront)

F1 Singapore GP Tickets πŸ™‚
Thx u so muuuuuuch Infiniti πŸ™‚

Setelah sempat istirahat sejenak, kita rombongan dari Infiniti ngumpul sebentar di lobby hotel untuk foto-foto sebagai dokumentasi Infiniti Indonesia πŸ™‚ .

———–THE WINNERS———

Ki-Ka: Qaedi, Babeh Helmi, Daniel, Bang Joel, Me, Mestika, Mbak Mia dan Vonny πŸ™‚

Kelar foto-foto, aku memisahkan diri dari mereka…. secara aku juga punya misi khusus untuk Singapore GP kali ini hahahha sebenarnya sih sama seperti tahun kemarin, aku dan beberapa teman sesama pencinta F1 dan khususnya idola berat KIMI RAIKKONEN, kita mau hunting pembalap πŸ˜‰

Jam 3an sore aku meluncur ke hotel Ritz Carlton, dimana para pembalap lewat hotel tersebut menuju paddock, ternyata udah rameee aja gitu para ‘bonek’ menanti para pembalap, perburuan pun dimulai πŸ˜€ . Satu persatu para pembalap muncul tapi sayangnya aku telat datang, Sebastian Vettel n’ Mark Webber pembalap dari tim Red Bull udah masuk paddock, tapi pembalap kesayangan belum tuh *sumringaaah

Akhirnya setelah dinanti-nanti KIMI keluar juga dari “kandang”nya dan semua menyerbu ice man, tapi seperti biasa dengan langkah seribu kimi jalan tanpa henti 😦 hasil fotopun bluuuuuur semuanya, secara bermodal kamera pocket doang :p

Tapi alhmadulillaaah ya ada 1 foto aku nyempil di kameranya temen, jadi ada barang bukti deh kalo ketemu Kimi πŸ˜‰

Thx u Marcellina for the photo, walaupun seuprit :p
with Adrian Newey – Chief Technical Officer RBR ( Bossnya Vettel dan Webber ) πŸ™‚
With Sebastian Buemi ( TD Red Bull Racing )

Perburuan di Sabtu sore nggak begitu banyak dapat sih… tapi lumayan πŸ™‚ . Menjelang sore Free practice 3 akan dimulai dan aku pun bergabung dengan teman – teman dari Infiniti yang udah duluan ke Esplanade Waterfront.

From gate 6 to Esplanade Waterfront

Free Practice 3 Dimulai sekitar Jam 6an sore, jeda sekitar 2 jam lalu lanjut sesi qualfying sekitar jam 8 malam untuk penentuan posisi race di hari Minggu.

Qualf. Session
View from Esplanade Waterfront

Di sesi kualifikasi berjalan seru, para pembalap papan atas berlomba memperbaiki waktu untuk menjadi yang tercepat… sayangnya KIMI harus terhenti di babak Q2 dan harus berpuas diri diposisi 12 untuk start di hari minggu 😦 . Kali ini Lewis Hamilton dari Mclaren yang berhasil meraih pole position dan susul Pastor Maldonado di tempat ke 2 serta Sebastian Vettel di tempat ke 3.

Kelar sesi kualifikasi, kita semua berbondong-bondong ke area padang Stage untuk ngeliat konser Maroon 5! supeeeer dupeeeer seruuuuu bener-bener malam minggu yang sempurna :). Payphone lagu pertama yang menghentak padang stage semuanya ikut nyanyi, dan setelahnya lagu2 hits mereka seperti sunday morning, move like jegger, radio, semua berdendang seruuu πŸ˜€ . Ditambah pula mas Adam pakai buka baju segala kita yang cewek-cewek histeriiiiiiiiis πŸ˜‰

ADAM LEVINE…. SEMPURNA!!!! πŸ˜€ πŸ˜‰

Kelar konser sekitar jam 1an dini hari, dan kita lanjut pulang ke hotel dengan wajah sumringah walaupun badan udah super pegel tingkat dewa. Karena mengingat besok butuh tenaga lebih lagi dan ada 1 konser yang luar biasa yang wajib tonton juga, Β jadi harus segera bertemu kasur dan tiduuuuuur.

Minggu, 23 September 2012

Pagi jam 8an kita udah bangun dan siap-siap untuk sarapan, kelar sarapan kita semua punya waktu free sampai jam 4 sore untuk kembali ke sircuit untuk nonton balapan. Seperti sabtu kemarin, aku juga masih punya misi yang belum kelar :p mau hunting pembalap lagi πŸ˜€

Sekitar jam 12an aku dan mbak Nana menuju hotel Conrad yang mana disana para team mclaren n’ driversnya nginep, tunggu punya tunggu sampai jam 2an siang mereka belum nongol-nongol, akhirnya kita lanjut ke ritz carlton lagi… perburuan kembali dimulai saudara-saudara πŸ˜€

Teman -teman Sepergu(Bu)ru-an πŸ˜€
Hasil BuruanΒ Meet drivers Sat-Sun :p

Tanpa terasa udah hampir jam 6an sore aja… aku buru-buru menuju grandstand untuk ketemu temen-temen dari Infiniti lagi πŸ™‚

Gate 7 – Esplanade Waterfront
Drivers Parade

Waktu terasa cepat berlalu, sekitar jam 9 malam Race pun berlangsung…. ditikungan pertama para pembalap punya kesempatan untuk overtake, posisi banyak berubah, tapi Lewis tetap memimpin. sampai pada lap 22 tiba-tiba mobil lewis terhenti, yang ternyata ada masalah pada gearboxnya, selanjutnya balapan dipimpin oleh Sebastian Vettel.

Balapan Singapore terkenal dengan balapan safety car, dan memang terbukti dimalam itu, safety car berulang kali mengisi balapan karena banyaknya insiden yang terjadi, salah satunya di Lap 38 antara Juara dunia 7 x Michael Shcumacer dan Jean-Eric Vergne, yellow flag lumayan lama berkibar, dan ini sangat menguntungkan bagi pembalap yg berada diposisi belakang, karena mereka bisa memperpendek jarak satu sama lain :). Tapi sangat merugikan bagi Sebastian Vettel, karena Jenson Button membayanginya dari belakang dan disusul oleh Fernando Alonso.

Karena banyaknya insiden jadi memakan waktu balapan yang telah ditentukan,Β balapan berakhir di Laps 59 yang seharusnya 61 laps, dan Sebastian Vettel kembali menjuarai Singapore GP 2012, Congrats Finger Boy πŸ˜€

Sumber Foto : BBC
Sumber Foto : Demotix
Sumber Foto : AUSmotive
Sumber Foto : RedBullRacing

After race, kita kembali berburu tempat di Padang stage yang ternyata udah dipenuhi ribuan “Umat” Katy Perry, Yeeess Singapore GP 2012 nggak hanya sekedar balapan doang tapi bertabur artis-artis internasional, setelah Jay Chou, Maroon 5 , dan sekarang giliran Katy Perry yang berdendang. Semua lagu – lagu dia yang booming dilantunkan… Padang stage bergoyang πŸ˜€ , all thumbs up for Katy Perry, hhhhmm… tapi masih jadi tanda tanya sampai sekarang, dia emang doyan ajak penonton cowok naik ke panggung terus dicium or mencium ya??? :p

Katy Perry concert… berjuang mencari tempat ok dan selalu kalah saing sama si bule2 super tinggi -___-
Katy Perry super gorgeous! (sumber foto : Qaedi)
Udah nggak sanggup berdiri akhirnya melipir… *angkatantua :p

Konser Katy Perry kelar sekitar jam 1an dinihari dan keriuhan Singapore GP 2012 juga berakhir, rasanya nggak relaaaaa…. masih pengen ngumpul-ngumpul dan seseruan bareng mereka, aaaaaah time goes so fast.

Sebelum balik ke hotel, kita para pemenang #InfinitiF1Challenge nyempetin untuk foto-foto di Marlion Park.

I miss u already guys :’)

Senin, 24 September 2012

Akhirnya selesai sudah Β F1 Singapore GP 2012…

Bangun pagi, terus packing-packing, dan lanjut sarapan… tapi masih belum relaaaa rasanya, baru akrab dan harus kembali berpisah dengan teman-teman #InfinitiF1Challenge :(. Semoga dilain kesempatan kita bisa ketemu lagi yaaah, Insyaallah di Race Singapore tahun depan amiiiiiiiiiiin ( btw, kontrak Spore GP diperpanjang lagi 5 tahun) *bahagia πŸ˜€

Breakfast before check out…

Rombongan dari Jakarta berangkat sore, sementara aku ada janji ketemuan dulu sama temen dan akhirnya kita berpisaaaaaah :’)

Akhir Pekan yang menyenangkan bersama kalian, sampai bertemu lagi di lain kesempatan yaaaa πŸ™‚

With The Winner πŸ™‚
2012? On progress πŸ™‚

Terima kasih sekali lagi untuk Infiniti yang sudah mewujudkan mimpi kita dan saya khususnya menjadi nyata + hadiah – hadiahnya yang luar biasaaaaaaaa, semoga ini bukan yang terakhir yah hahahaa (nyandu gratisan).

Akhir Pekan yang tak terlupakan bersama Infiniti dan teman – teman baru, keep in touch guys πŸ™‚

SEPTEMBER CERIA…. SEPTEMBER BAHAGIA :))))))))))))))))))))))))))

Terimakasih ya Allah sudah mengabulkan doa hamba, semoga tahun depan dapat kembali lagi ke Marina Bay Circuit tetapi tidak sendiri tapi bersama dia yang terkasih πŸ˜‰ amiiiiiin

Dan semoga masih diberi kesempatan untuk menyaksikan race di circuit – circuit Β di negara – negara yang berbeda amiiiiiiiinnnn (Nggak maruk koook, ini kan cuma doa :p )

Advertisements

2 thoughts on “Star . Race and Party !

  1. hahaha… satu yg bikin gw ketawa: nyandu gratisan ;)) susah dah tuch obatnya apa, ga ada tempat rehab nya, hihihihi.., btw, congrats ya, this is the story about: when dreams and reality meet in Singapore with infiniti. Wish to see you again and again in another race 2013. Hunting drivers’ pictures is my passion.

  2. hahahaa… thx u ‘soulmate + dosen’ F1 ku :p tolong ilmunya di turunkan lagi yaaaah, biar anak didik bisa lebih canggih lagi ‘berburu’nya πŸ˜€
    2012 bukan akhir yaaah….. semoga dipertemukan lagi kita dirace2 tahun berikutnya amiiiiiiiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s