Cerita Minggu….

Salah satu yang bikin betah tinggal di Batam ini adalah banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk sekedar menghabiskan waktu akhir pekan tetapi tidak menghabiskan biaya banyak 🙂 

Banyak pulau-pulau disekeliling Batam yang bisa kita kunjungi tanpa harus nginep, hanya sekedar keliling pulau dan menikmati kuliner khas dari tiap daerah 🙂 

Indonesia kaya pulau 🙂

Jadi dari beberapa pulau diatas udah pernah aku kunjungi….

Hari Minggu kemarin giliran Tanjung Pinang yang aku kunjungi, kebetulan disana lagi ada event #DragonBoatRace2012, acaranya ini diselenggarakan tiap tahun oleh pemko setempat.

Acaranya lumayan seru, selain acara utama Dragon boat, ada juga lomba kano, dan lomba renang antar pulau ( Tg.Pinang -Pulau Penyengat).

Oh ya…Dari Batam ke Tg.Pinang hanya memakan waktu +/- 1 Jam naik ferry dan harga tiket hanya Rp.80.000,- pp.

Image

Image

Dragon Boat Race 2012

Sayangnya cuaca sedang nggak bagus, udah mulai masuk musim penghujan nih disini. Tadinya niat mau hunting foto ke pantai trikora dan pulau penyengat juga, berhubung cuaca mendung dan gerimis akhirnya  batal kesana.

Tujuan kita ke Tg.Pinang selain melihat Dragon Boat Race juga untuk berwisata kuliner 🙂 sebenarnya sih hampir sama yah di setiap kepulauan jenis makanannya, namanya juga pulau yah nggak jauh-jauh dari seafood deh menunya.

Tapi di Tanjung Pinang makanan yang jadi ciri khasnya adalah Otak-otak ikan, nikmaaaaaaaat 🙂

Image
Otak-otak ikan khas kepri                                                                                        sumber foto : disini               
Image
#SeleraNusantara

Hari Minggu yang menyenangkan…. 😀

Image

 

Image
#DamnILoveIndonesia 🙂

Semoga nanti ada kesempatan lagi untuk kembali jalan – jalan di Pulau Bintan ini dan pastinya dengan cuaca yang supeeer ceraaaaaaah 🙂 

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Cerita Minggu….

    • hahaaaa eeeeeeiiiiim…. seandainya super duper tahan lama pasti akan aku kirimkan ke bumi belahan sana mas 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s