Ignorance is bliss….

Terkadang ketidaktahuan lebih baik dari pada tahu tapi akhirnya justru menyakitkan hati atau malah memperburuk keadaan…

But if ignorance is bliss, why aren’t more people happy? yaaah itu yang aku rasakan saat ini…. im not feel happy 😦

Cepat atau lambat dia akan pergi…

sedari awal sudah disadari tetapi masih dijalani….

dan akhirnya sulit melepaskan diri…

yang nantinya pasti menyakitkan hati….

                                                                                                wall-art
Advertisements

2 thoughts on “Ignorance is bliss….

  1. Ninaaaa kok aku gak tahu ya kamu punya blog ini *pusing* baru liat dari blognya Smita. anyway….kunjungan perdanaaaaa, nantikan kunjungan saya brikutnya

    • ini mbak Novi kaaaaan????
      Mbak aku tuh dari kemarin mau follow blog mu nggak iso – iso eee, piye toooh hahahaaa
      ndak ngerti aku :p
      Iyaaah aku tunggu kunjungan2 berikutnya, btw ntar kalo ‘berkunjung’ bawa katy yah :)))))))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s