PenCITRAan Diri….

Satu tahun belakangan ini saya sangat akrab dengan ruangan ber-AC, bisa dikatakan hampir 24 jam saya selalu berteman dengan pendingin ruangan ini. Berhubung saya tinggal di ruko (rumah toko) jadi intensitas pemakaian pendingin ruangan sangat tinggi. Hal ini lambat laun berdampak dengan kesehatan kulit saya.

Saya sadar jika ini dibiarkan berlarut-larut akan sangat tidak baik bagi kulit, saya tidak mau kulit saya keriput dini 🙂 , sebagai seorang wanita pastinya saya ingin selalu terlihat cantik dan memiliki kulit yang sehat. Tetapi body lotion yang selama ini saya tahu dan ada beberapa jenis yang saya gunakan tidak begitu membantu, dan yang saya tahu banyak pelembab kulit  hanya untuk pemakaian harian (aktivitas pagi -sore hari), jika ada perawatan kulit tubuh malam hari biasa hanya khusus untuk kulit wajah saja.

Berbagai macam cara saya lakukan untuk menjaga kesehatan kulit, mulai dari banyak mengkonsumsi air putih, makan buah-buahan yang mengandung air, dan pastinya istirahat yang cukup disertai penggunaan pelembap kulit namun hasilnya tidak begitu memuaskan, kulit saya masih terasa kering apalagi setelah bangun pagi itu sangat terasa 😦 .

Tapi akhirnya kegundahan hati saya berakhir setelah beberapa waktu lalu tanpa sengaja saya melihat iklan Citra Night Whitening di telivisi 🙂 senangnya bukan main :D. Namun sebelum pembelian produk, saya sempatkan dulu untuk membuka website Rumah Cantik Citra untuk mengetahui produk ini lebih lanjut, apakah aman bagi kulit, serta bahan – bahan apa saja yang dipergunakan (komposisi). Kita sebagai wanita juga harus pintar – pintar memilih produk, jangan hanya percaya dengan iklan dan asal membeli produk yang akhirnya malah merusak kulit bukan memperindah 🙂 .

Untuk kualitas produk Citra sudah tidak diragukan lagi, sudah 28 tahun menemani dan merawat kulit wanita Indonesia 🙂 . Dari website Rumah Cantik Citra saya mendapat banyak info mengenai Citra Night Whitening diantaranya : pelembab kulit ini menggunakan Minyak Biji Anggur yang dikenal mengandung Antioksidant untuk merawat kulit  dan dipadu dengan Ektrak Mulberry yang dikenal membantu membuat kulit tampak lebih putih. Jadi Citra memang menggunakan bahan – bahan alami disetiap produknya 🙂 . Dengan penggunaan secara rutin kulit akan terlihat  tampak muda, cerah dan terasa halus.

Setelah mendapat informasi yang sangat memuaskan, saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan Citra Night Whitening, sudah hampir 2 minggu ini saya memakai Citra Night Whitening. Kini setiap malam menjelang tidur  saya membalurkan pelembab ini keseluruh tubuh untuk melindungi kulit dari pendingin ruangan,  ditambah pula aroma mulberry dan minyak biji anggur membuat tidur lebih lelap 🙂  , bangun pagi kulit terasa lebih lembab dan halus serta wangi, selamat tinggal kulit kering 😀 .

Laris Manis… Tinggal 2 botol ini kemarin hunting di H****Mart 😀
Akhirnya menemani hari – hari ku, Thx u Citra 🙂

Oh yaaaa…. kebetulan saya juga aktif didunia maya 😀 mulai dari FB setelah FS dan akhirnya lanjut berkicau serta blog semua saya ikuti :p , terus apa hubungannya dengan Citra Night Whitening ? adaaaaaa dooong…. nah secara saya adalah salah satu followers dari @blogdetik  dari sini saya mendapat info sebagai berikut :

Blog Detik bekerja sama dengan PT. Unilever mengadakan kompetisi blog Citra Night Whitening.  Kompetisi blog ini berhadiah Gadget Eksklusif, yaitu:

  • 1 unit New iPad 4G + Wifi 64GB untuk pemenang pertama

  • 1 unit iPhone 4S 32GB untuk pemenang kedua

  • 1 unit Samsung Galaxy Note 10.1 untuk pemenang ketiga
Sumber Foto : Disini

Jadi dengan Citra Night Whitening kita sebagai wanita tidak hanya terlihat cantik tetapi juga akan semakin pintar dengan hadiah – hadiah gadget super canggih yang mereka berikan 🙂 .

Ayooo buruan ikut 🙂 jangan lupa untuk Like  Fanpage Facebook Blogdetik dan Fanpage Facebook Citra serta follow twitter @blogdetik dan @cantikcitra

Be Beautiful,  Be Smart  girls

Xoxo 😉

9 thoughts on “PenCITRAan Diri….

  1. Serius niiih produk lotion untuk malam hari…. aaah akhirnya ada juga pelembab kulit untuk tidur malam
    terima kasih atas infonya 🙂

    • Salam kenal juga 🙂
      Btw, kamu stay dimana? semoga citra night cepat masuk ya ke daerah kamu….
      Thx ya sdh berkunjung

  2. Iseng browsing produk pemutih, justru nyasar ke blog ini dan jadi tau kalo ada body lotion utk malam hari 🙂
    Maklum kurang suka nonton tv jadi nggak tau iklan2 yang beredar… thx u buat infonya

Leave a Reply

