Need a shoulder to cry on….

Foto

Sabtu siang menjelang sore sengaja melarikan diri pergi makan siang sekaligus nonton dengan niatan nggak  ketemu dia ntar kalo mau berangkat ke bandara…

Oh yaaa, tadi nonton film Looper… yang pasti keren sih bruce willis ini yang main udah nggak diragukan lagi dong yah, walaupun sepanjang film harus konsentrasi secara ceritanya tentang time traveller gitu dan sedikit mikir :).

Naaaaah.. akhirnya masuk ke babak ‘drama’, tiba-tiba dia nelpon nanyain lagi dimana? dan dia bilang ya udah sampai ketemu yah ntar dikantor…. niatannya sih tadi nggak bakal balik kekantor sampai dia berangkat ke bandara karena nggak pengen sediiiih 😦 .

Tapi ntah kenapa hati tiba – tiba galau dan mellow pengen ketemu dia sebelum pergi….

Kelar nonton buru-buru keluar bioskop, dan sebelumnya sempat telp dia lagi nanyain udah berangkat atau belum, dia bilang udah mau berangkat huuuaaaaaaa 😥 mau bilang suruh tunggu tapi gengsi *ToyorKepalaSendiri

Tapi firasat hati bilang bakal nggak ketemu nih…. daaaaan bener aja doong, baru aja sampai belokan dekat kantor mobilnya dia udah jalan, mulai dari situ sampai sekarang aku meweeeeeeeeeeeeeek…. hiiiiiiiks

Memang sih udah berkali – kali ditinggal, tapi kenapa kali ini tiba – tiba jadi super mellow, ditambah pula cuaca yang habis hujan dan langit yang kelabu, seolah – olah semesta mendukung dan mewakili perasaan hati ini.

Btw.. safe flight ya kamu… cepat pulang cepat kembali kalo kata lagunya Marcell :’)

Advertisements

9 thoughts on “Need a shoulder to cry on….

    • haaai…
      aaaah seneeeng aku tambah temen, salam kenal juga Yeye 🙂
      hahaa iyaaah sabar banget ini mah 🙂

  1. Pingback: 13.10.13 | naNINAnuneno

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s