Bebas BB ( Bukan Bau Badan )

Cerita sore menjelang mandi dan maghriban πŸ™‚

Jadi jangan pada nyangka BB diatas Bau Badan yah, walaupun sore ini aku belum mandi hahahaa

Udah hampir 1 minggu ini aku ‘hidup’ tanpa benda yang katanya telepon pintar itu… dan ternyata aku BISAAAAA!!! horeeeee πŸ˜€ , yang pasti tanpa BB sekarang hidup aku lebih bebas dan nggak ada beban sama sekali :p

Pada pernah ngerasa nggak sih, bagi kalian yang pengguna BB, terkadang BB itu menjadi beban bagi kita para pemakainya?!

Coba deh bayangin, kalo udah lowbat dan kita nggak punya portable charger pada rempong kan? Kalo udah batrei abis serasa ‘nyawa’ kita juga ikut melayang (rada lebai yah) tapi emang begitukan? hidup tuh berasa hampa. Tapi anehnya padahal kita lagi berada dilingkungan yang ramai (bersama temen, saudara, pacar) bukan sendiri, tapi kalo udah BB mati wuaah rasanya nggak tau mau ngapain.

Memang benar adanya kata orang – orang BB tuh membuat yang dekat menjadi jauh, dan yang jauh berasa lebih dekat. Rasanya kita bela2in cari colokan demi memperpanjang usia batrei BB agar tetap bisa BBMan, browsing; twitter dll. Padahal kita lagi berada diantara orang – orang tercinta, dan kita lebih memilih tekun dgn BB daripada ngobrol dengan mereka 😦

Tapi sejujurnya aku bukan BB addict….

Apalagi kalo udah berada dilingkungan keluarga, secara aku ketemu mereka jarang banget semenjak jadi anak rantau πŸ˜€ .

Naaah yang jadi masalah dan banyak yang protes adalah teman – teman dan orang – orang dikantor terutama Pak Boss :p Beberapa hari belakangan ini setelah BIS nggak aku perpanjang mereka pada sibuk tanya ‘kemana aja sih nin?’ , ‘BB kok nggak aktif Nin?’ dan bla bla bla….

Jadi tuh ya seolah – olah sekarang kalo nggak eksis di BB, kita pun dianggap hilang nggak ada. Apa kabar HP biasa??? padahalkan masih bisa SMS dan telepon kan yah -_______-

Sebenarnya masih banyak nih uneg2 tentang BB, tapi berhubung magrib udah masuk… mari kita sudahi dulu πŸ™‚

 

6 thoughts on “Bebas BB ( Bukan Bau Badan )

  1. gue bukan termasuk bb addict sih heheheee jadi ga masalah kalo ga ada bb tapi bener deh, jangankan bb, kalo ga main socmed aja dianggep ga ada loh πŸ˜† *apa ini pengalaman gue doang ya?* hahahahahaa.

  2. hahaha… gua sih suka ama bb terutama kalo lagi nunggu sendirian (misalnya di dokter), enak tuh jadi gak bengong. tapi kalo emang pas abis batere juga gak kenapa2. gak sampe kebakaran jenggot… πŸ˜€

  3. sejak bb ku mati idup, addiction to bb agak berkurang sedikit….soalnya kesel juga sih, udah sampe ganti bb eh bb yg baru pun masih berulah

Leave a Reply

