Proses…


Dalam hidup kita melewati banyak proses

Dari bayi menjadi batita dan terus balita lanjut menjadi anak – anak yang akan menjadi remaja selanjutnya menjadi orang dewasa dan akhirnya tua.

Dalam tahap – tahap tersebut kita juga melalui proses belajar jalan, berbicara, dan masuk ke dunia pendidikan tahap demi tahap dan  kita membutuhkan yang namanya pekerjaan atau usaha dan akhirnya berkeluarga. 😀

Semuanya butuh proses

Terkadang proses itu dilewati dengan mulus namun juga ada yang menjalaninya dengan penuh rintangan dan perjuangan.

Kali ini aku berada didalam proses menemukan pasangan hidup… dan ternyata proses ini didalam kehidupan aku termasuk susah kategori penuh perjuangan dan butuh KESABARAN yang LUAR BIASA huhuuuu.

Terkadang bertemu dengan seseorang yang sudah kita anggap ” ini nih orangnya ” dan ternyata sang pencipta berkata “bukan”… dan akhirnya otamatis kita “mundur”.

Terkadang aku dipertemukan dengan orang yang sebenarnya dari awal aku tahu bahwa kita tidak dapat bersama, namun karena ada rasa nyaman satu sama lain  yang aku dapat aku tetap menjalaninya ( bandel ), dan sampai satu waktu dimana aku harus belajar “melepas” dengan IKHLAS dia yang dari awal aku tahu nggak dapat aku miliki seutuhnya.

Ini situasi yang paling berat, yang saat ini harus aku lalui….

Tapi kembali lagi, memang itu mungkin proses yang harus aku lalui untuk sampai akhirnya nanti bertemu dengan orang yang tepat. 🙂

Mohon do’a dan semangatnya untuk saya agar dpt melewati proses ini dengan mulus dan pastinya tanpa air mata. 🙂

2 thoughts on “Proses…

Leave a Reply

