01.20

Senin dinihari….

raga masih terjaga…

mata enggan tertutup…

yang ada hanya rasa…

rasa mendamba yang datang begitu saja…

kamu dimana???

hati bertanya….

entah sampai kapan aku harus merasa…

merasa memiliki… yang bukan seharusnya aku miliki dan takkan pernah

berharap ini semua hanya MIMPI…

disaat aku terbangun nanti..

kamu dapat aku miliki…

tapi ini NYATA…

kamu akan jadi milik dia…

aku hanya bagian dari rangkaian cerita…

dan bukan siapa-siapa…

 

 

Miss you :’)

 

 

6 thoughts on “01.20

Leave a Reply

