Kita punya rencana… tapi yang kuasa memutuskan

Pernah nggak sih berada di posisi dimana teman terdekat harus melepas lajang dan rasanya hati kalian berat untuk ‘melepaskan’nya ?

Saat ini…. gw berada diposisi itu!

Rela nggak rela, ikhlas nggak ikhlas semua ini memang udah jalannya memang, cepat atau lambat bakal terjadi.

Yang pasti gw harus menyiapkan hati dan diri gw bahwa nantinya gw nggak bisa sebebas dulu lagi dalam berprilaku dengan dia, secara dia udah punya istri.

Sebenarnya dia juga merasakan hal yang sama… pernah satu waktu dia berucap ‘Nin… mungkin nggak yah ntar kalo saya udah married kita bakal  dekat kaya gini lagi?! dan gw hanya bisa diam dan berucap dalam hati (yah menurut ngana) pasti nanti semua udah ada batasannya.

Dalam waktu beberapa hari lagi dia akan melepas lanjang… atau mungkin udah???  Karena beberapa hari yang lalu tiba2 dia minta carikan tiket pesawat ke Pekanbaru, secara dia sebenarnya ada kerjaan di Jakarta… dan dia info camernya mendadak koma, ooooh my…. cobaan bener menjelang hari ‘H’nya

Dan kemarin dia info gw bakal balik Batam hari senin (besok), tapi tiba-tiba siang ini dia ngabarin bahwa camernya kritis dan dokter udah angkat tangan, camernya hanya bertahan dengan alat dan obat-obatan :(.

Bisa jadi sih… dikondisi begini pernikahan mereka bakal dipercepat.

Yah… kita bisa punya banyak rencana, tetapi semua itu kembali lagi kepada yang kuasa, dia yang berhak memutuskan.

Semoga semuanya berakhir baik… berharap November ini dan bulan-bulan berikutnya jangan ada duka. Amiiiiiiiiin

6 thoughts on “Kita punya rencana… tapi yang kuasa memutuskan

Leave a Reply

