Awal Desember…

Rencananya awal Desember ini bakal nulis rutin tentang hal apapun yang terjadi disetiap harinya. Namun berhubung 1 dan lain hal di awal Desember kemarin sibuk banget dan jadwal super padat *iyeeeekaliiiisibuknyangalahinpakbeyee akhirnya ceritanya direkap hari ini ajah ya… mumpung Desember baru jalan 3 hari 😀

Sabtu, 01.12.2012

Naaah awal bulan ini jatuhnya pas akhir pekan (pas banget dengan jadwal gajian) *sumringaaah, kebetulan ada pesta nikahannya abangnya temen ku di Tanjung Pinang. Jadi Sabtu kemarin minta cuti deh ke mister boss disambut dengan segudang pertanyaan karena dia nggak sudi ngasih cuti kaya’nya secara anak buahnya ini udah keseringan bolos :p dan diizinkan sukarela, yuuuuuk mariiiii kita berlayar ke pulau sebrang:D

image

image

image

Sampai di Tanjung Pinang sekitar jam 09.30… Kebetulan temen ku ada sedikit kerjaan, kita mampir dulu ke SMPN 1 Tg.Pinang, disana temenku ada penyuluhan kurang lebih 1 jam.

image

image

Kelar penyuluhan, kita lanjut ke acara kondangan….

Acaranya super seru…. banyak tarian daerah yang super keren, dekorasi bagus bangeeet, live music yang suara penyanyi ciamiiik, serta bagian paling penting nih makanan-makanan yang bikin kita betaaaaah duduk lama di pesta itu…  kalo kata temen ku “pantang pulang sebelum kenyang” hahhaaa

image

image

image

image
Banyak objek bagus…. mari narsis! 🙂

 

Kira – kira jam 2an siang kita beranjak dari kursi masing-masing, padahal masih pengen duduk lama secara makanannya enduuuuuuus bangeeeeet 😀 

Jadwal ferry kita untuk balik ke Batam jam 3 sore.

Sampai di batam jam 4, dan kita pulang dulu kerumah masing-masing…. dan punya rencana untuk malam mingguan  NOBAR PIALA AFF Malaysia VS Indonesia

Jadwal Nobar jam 19.30….

Dari rumah udah siapkan atribut yang Indonesia bangeeeeet… MERAH PUTIH 😀

Pertandingan awalnya super seru, di 10 menit pertama Indonesia unggul dalam penguasaan bola, dan selanjutnya? Indonesia yang kebobolan gawangnya, sampai 2 kali dan tanpa ada gol balasan -________________________________-

Pendukung kecewa…..

image

image
suasana nobar…

 

 

Minggu, 02.12.2012

Minggu….

Bangunnya sih udah dari pagi, seperti biasa pengennya kalo hari libur tidurnya bisa bablas sampai siang…. deeeuuuuh boro-boro deh,  ini mata jam 6 udah seger aja  uuuh.

Tapi teteeeuup nggak mau rugi, walaupun udah melek, tapi masih malas-malasan aja gitu ditempat tidur sampai siang, bangun cuma untuk sarapan doang 😀

image
Sarapan sehat 🙂
image
Today i don’t feel like doing anything…. i just wanna lay in my bed 🙂

Rada siang…. si mister minta ditemenin cari sofa untuk ruangan kerjanya, dan ini pencarian udah 1 bulan lebih… tiap toko furnitur di kota  ini udah kita kunjungi tapi nggak nemu yang dia mau, agak ribet sih mahkluk satu ini :p

Tapi sepertinya pencarian akan berakhir… 🙂

Ditoko “terakhir” yang kita kunjungi kemarin, sepertinya dia udah ketemu jodohnya apa yang dia mau…. aaaah legaaaaa.

image

image

image
mister sibuk cari jodoh sofa… :p
image
Selalu suka “jalan-jalan” ke toko furniture… barang-barangnya lucuuu jd pengen dibeli semua (kalo ada duit) 😀

 

 

Senin, 03.12.2012

Hari ini….

Belum banyak cerita sih, tapi yang pasti dari pagi udah hujan… bawaannya jadi supeeer mellow

image

image

 

Happy Monday people 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Awal Desember…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s