Turun Salju….

Bukaaaan… bukaaaan ini bukan tentang hujan salju di Indonesia ( yang sampai kapanpun mungkin nggak pernah ada ) 😀

Ini tentang hujan salju yang ada di WordPress :p

Jadi pagi tadi buka WP… dan super takjub ada rintik rintik putih yang turun, wuaaaaaah itu saljuuuuu ( norak banget, padahal baru animasi doang) iyah gw terobsesi banget dengan yang namanya salju dan supeeer pengen bersentuhan langsung. Selama ini udah sih tapi yang di freezer doang wuahahahahaa

Ntah kenapa pas banget momennya dengan blog bebe ini ( izin screen capture yah be 🙂 )

rintik-rintik putih walaupun belum begitu jelas
rintik-rintik putih walaupun belum begitu jelas

Tapi saljunya masih rintik -rintik belum begitu deres, nanti kali yah udah mau pertengahan desember hahahaa

Dan keinginan untuk liat salju semakin membuncah didalam dada ini ( sedaaaaaaaaaap ) karena ngeliat foto-foto bebe yang super keren, TOP MARKOTOP deh 😀

Semoga satu hari nanti bisa liat salju beneran, bukan lagi di freezer atau di snow city Singapore. ( ada amiiiiiiiin di sini saudara-saudara ) 🙂

Advertisements

8 thoughts on “Turun Salju….

  1. aku juga suka nih pluginsnya wordpress.com yang turun salju… seru liatnyaa… hihihi sayang di blogku ga bisa karena pake yang wp.org.. huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s