12.12.2012 / 5cm

image

Menjelang tidur malam ini aku sempetin deh untuk buat kenangan cerita di tanggal cantik ini, yang konon katanya bakal ada lagi di tahun 2112 yang artinya seabad lagi :O

Ingat banget tentang 2012 ini 3 tahun yang lalu, yang mana filmnya bikin heboh dan aku salah satu ‘korban’nya ngantri tiket dibioskop untuk nonton film yang mencerita tentang berakhirnya dunia alias kiamat!

Hari itu akhirnya datang.. bukaaan bukaaan kiamat, tapi 12.12.2012, yang katanya adalah waktu dimana dunia akan hancur lebur, tapi alhamdulillaaaah wasyukurillaaaah… pagi tadi masih bisa ngeliat matahari terbit disebelah timur dan tetap tenggelam diufuk barat 🙂 , akhir zaman itu rahasia sang khalik.

Jadi hari ini apa yang istimewa?

bagi aku BIASA AJA!!!

Bangun pagi…. ngecek TL, ngeliat RU dengan status yang hampir sama, all about 12.12.12

Segitu doang?

IYAAAA!!!

Tadinya berharap ada yang ngelamar… aaah tapi itu ternyata masih hanya harapan dan ntah kapan jadi kenyataan ( hhhmmm jadi keterusan ini mah bakal curhat ).

Okeee.. okeee.. bagi aku mungkin biasa aja, tapi bagi sebagian orang – orang dimuka bumi ini 12.12.12 dipergunakan sebagai hari bersejarah dalam kehidupan mereka, ada yang jadian, lamaran, nikahan, lahiran dll. Selamaaaaaat yaaaa 🙂

Eeeeh tapi ntah disengaja atau hanya kebetulan, tadi pas gw nunggu moment 12.12.12 di jam 12:12, tiba-tiba si mister nelp…. lumayaaaan jadi pengobat rindu 😉

Sebenarnya ada yang aku tunggu di tanggal cantik ini, yaitu film 5 Cm!

Aku bukan pembaca novelnya, tp udah ngeliat reviewnya dan dengar cerita dari teman-teman yang udah ngebaca novel, mereka bilang bagus banget.

Jadi tadi abis ngantor, langsung deh menuju bioskop 🙂 .

Aku yang bukan pembaca novelnya  nih, ngasih semua jempooool deh untuk film ini, supeeeeer baguuuuuuus, dan jadi pengen ke mahameru bromo.

Indonesia itu super indah!!! oooh Mahameru, itu yang namanya negeri di atas awan… Ranu Pane, Tanjakan Cinta, Kalimati, Ranu Kumbolo, Arcopodo, aku jadi punya mimpi 1 hari nanti HARUS sampai dipuncak itu 🙂 amiiiiin

Negeri di Awan
Negeri di Awan….                                                        Foto
Golden Sunrise...
Golden Sunrise…                                                      Foto
Advertisements

6 thoughts on “12.12.2012 / 5cm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s