Januari kembali…

Sebelum cerita tentang awal tahun… Mari kita bercerita tentang jelang tutup tahun πŸ˜‰

31 Desember 2012

Di Pagi senin penghujung tahun 2012 ini cuaca udah mulai sendu, awan gelap bergelantungan di langit Batam dan selanjutnya hujaaaaaaan super dereeees, aweeet bangeeet sampe pergantian tahun.

Disaat orang – orang udah santai di pantai berleha – leha, aku masih duduk manis dong di depan komputer tercinta.. yuuups SAYA TIDAK LIBUR!!! tapi ya sudahlaaah… daripada ngedumel tooh juga tetap nggak bakal libur, kalo kata Rian D’Massiv ” syukuri apa yang ada.. hidup adalah anugerah ” πŸ˜€

image
Hujan…

 

image
Awan Kelabu… Kemana Sang Biru?

Suasana hari Senin kemarin emang sendu bangeet, kaya’nya 2012 nggak rela pergi… akupun rasanya juga nggak rela ngelepasin 2012, karena banyak cerita indah ada disana, dan sekarang hanya tinggal kenangan :’)

Jam kantor cuma setengah hari doang… jam 12 kita semua udah pada ngabur :D. Eeeiiits… bukan berarti kerjaan kelar gitu aja doong -______-. Dari kantor aku sama Mr.A sempet cari makan siang dulu diseputaran nagoya, yang mana hari itu super padeeet dengan turis – turis lokal dan interlokal asing.

Kelar makan, terus balik ke rumah… cuaca mendukung banget untuk tiduuuur. Kirain bakal bisa santai – santai doong yah, ternyata jelang sore dapat tugas dadakan untuk nyiapain dokumen – dokumen kapal yang harus berangkat sore itu juga, ya sallaaaaaaaaam *nasibjadibawahan24jam.

Akhirnya dokumen – dokumen yang dibutuhkan siapnya jam 7 malam… rekooor deeeh nih dimalam pergantian malam tahun baru masih kerja aja… semoga berkah 2013 yeeeeee amiiiiin πŸ˜€

Setelahnya aku sama Mr. A buru – buru cari makan malam, karena jam 9an malam jalanan depan komplek bakal ditutup untuk parkir massal acara tahun baruan.

New Years eve Dinner :p image

image
Bruschetta, Fresh Salad, Beef Spaghetti, Puff Cheese Fondue yuuuuuuuummm πŸ™‚

 

Kelar makan kita nggak kemana – kemana langsung balik badan pulang ke rumah… lebih tepatnya Mr. A yang nggak mau, aku tadinya udah mau jalan sama temen – temen, tapi ya tiba – tiba ada suara yang berkata “trus kamu seneng – seneng, saya sendirian… tega kamu?!”Β yaaah kalo udah begini siapa yang tega yaaks, kalopun pergi juga gk tenang karena kepikiran dia… iiiiiisssssh ujung-ujungnya tidur lagi nih dipertukaran tahun πŸ˜€ .

Disepanjang jalan menuju rumah… tepatnya dipusat pertokoan Nagoya Hill udah banyak yang mulai main kembang api, Supeer seruuu… tapi yah jalanan jadi macet, karena yang bawa kendaraan banyak yang jalannya jadi pelan banget karena mau menikmati indah warna warni si kembang api πŸ™‚ .

image
Sempet colongan ngambil dari dalam mobil… rada bluuur yaaks, harap maklum hehee

Sampai dirumah… menuju pergantian tahun, akhirnya diisi dengan nonton tv, lumayan acara di tv bagus – bagus πŸ˜€ jadi yaaah cukup menghibur deeeh.

Tapi diseputaran komplek udah berisik banget, banyak yang udah colongan nyalaiin kembang api.

Nyaris jam 12 teng menuju 2013, aku naik ke balcon atas ngeliat pesta kembang api dari berbagai penjuru di kota Batam.. kebetulan letak kompleks ini lumayan strategis, deket dengan alun – alun kota, jadi nggak perlu desek2an cukup dari lantai atas udah ngeliat deh itu kembang api kerlap kerlip dengan berbagai motif, indaaaaaahnyaaaa πŸ˜‰ .

FIREWORKS!!!

H A P P Y Β  N E W Β  Y E A R Β  2013

 

image
View from balcony… fireworks everywhere πŸ˜‰

image

image

01 Januari 2013

Resmi sudah kita meninggalkan 2012, dan akhirnya 2013 datang membawa sejuta harapan dan cerita yang akan dijalani πŸ™‚ .

image
Mari tiduuuuuuuuur…

Selasa pagi bangunnya lumayan cepet… dan langsung beberes rumah, nggak mau diawal tahun dimulai dengan malas – malasan πŸ˜€ . paginya cuma sarapan indomie rebus, tempat sarapan nggak ada yang buka satupun… pada tepar kali yah abis tahun baruan.

Rada siangan kita pergi ke Blizt Megaplex yang baru buka di Batam, penasaran dengan nama besar theater ini.

Antriannya supeeer panjaaaang… padahal masih jam 1an siang. Dimana – mana kalo ada promo pasti rame sih ya πŸ˜€ secara kalo di XXI untuk weekend/hari libur HTMnya 35rb, 3D Β 50rb, sementara di Blitz promo untuk semua film 15rb doang πŸ™‚ .

image
Nonton perdana di awal tahun πŸ˜€

Berhubung filmya masih lama banget, dan perut juga udah mulai “konser” akhirnya kita makan siang dulu. Setelahnya ngapain dooong???!! masih ada sisa waktu hampir 1 jam, akhirnya Mr. A mutusin untuk mampir ke TIMEZONE!!! hhhmmm.. oke deeeeh ikutin aja, lumayan main ini main itu jadi nggak berasa waktu cepat lewatnya πŸ™‚ .

PLAYTIME!!!

image
Mengulang masa kecil :p

image

image
Lumayan candu main yang ini… dapet tiketnya gampang πŸ˜€

Hampir setengah harian ngabisin waktu di mall… bener-bener rekor kali ini, karena sebelumnya paling lama cuma 2jam-an (cuma untuk nonton doang). Keluar dari mall udah ketemu gelap lagi, waktu benar – benar cepet banget deh jalannya.

Akhirnya malam ditutup dengan makan nasi ayam, dan lanjut pulang lalu tiduuuuuur :D.

Note :

Sepanjang – panjangnya libur panjang, akhirnya habis juga :p ( khusus bagi yang liburan)

Advertisements

6 thoughts on “Januari kembali…

  1. Selamat tahun baru 2013… :)P
    Tahun ini pasti akan membawa sejuta kenangan indah lainnya Mba.
    Rame emang ya kalo lagi tahun baruan. Sudah 5 tahun ini ga keluar rumah pas malem tahun baru. hehehe..

    • Amiiiiiin amiiiiin ya robbi πŸ™‚

      Hahaaa… rempong yah mas punya baby kalo mau keluar tahun baruan, lagian kasian yah kena angin malam, dirumah kumpul bareng keluarga aja udah lebih dari cukup ya mas πŸ™‚

  2. Met tahun baruuu..
    Itu foto ujannya keceee.. bagus editnya juga.. O_O

    aku juga nih.. cepet amat udah masuk lagi.. uhuk uhuk uhuk

    • Sama-sama bebe, selamat tahun baru juga πŸ™‚
      ciyuuuus fotonya keren? tapi jauuuuh lebih keren foto2 kamu, aku sukaaaaa πŸ™‚
      eeeh btw, gimana udah jadi kerja ditempat yg tempo hari kamu ngelamar? semoga berjalan lancar ya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s