Menghibur hati…

Cuaca Batam belakangan lagi super galau, segalau hati ku #eeeaaaa :p

Jadi dari Senin sampai Jumat kemarin panasnya luar biasa dan ternyata dari Sabtu Subuh sampai Minggu malam ini hujannya super awet, nggak deres sih tapi awet banget, seawet rasa suka aku ke kamu #eeehhh .

Ya udahlaah ya… dari awal mau buat tulisan ini udah niat nggak bakal ada cerita sedih-sedih bin galau lagi, walaupun minggu depan gue ditinggal nikah! yatapiiii tetep aja hujan ini mendukung banget untuk menggalau iiiiiiiiiissssh!

Temen gue tadi juga sempet bilang… ‘nggak kebayang nin kalo gue ada diposisi lo sekarang rasanya gimana..’ yah mau gimana lagi siap nggak siap hal tersebut bakal terjadi, kemarin2 kalo kalian sering baca post-post sedih gw, itu ada salah satu bentuk ketakutan gue nggak siap untuk ‘melepas’ dia, beberapa hari yang lalu gue juga masih ngerasa nelangsa banget, bakal ‘kehilangan’ orang terdekat selamanya. Sampai akhirnya tadi siang kok gue ngerasain plong aja gitu… ntah kenapa gue juga gk tau, dan sempet juga ngebaca 1 quote yang bunyinya lebih kurang begini ;

‘ If something is going to happen, it’s meant to be that way ‘

Setelah gue ngebaca ini, gue ngerasa jauh lebih lega dan ikhlas lagi untuk melepas dia…. mau gue meweeek sepanjang masa juga keadaan nggak bakal berbalik seperti yang gue mau, dan dia juga mungkin nggak ngerasain hal yang sama seperti gue rasain terhadap dia… jadi gue pikir percuma kalo gue isi waktu hanya dengan bergalau ria :p .

Mungkin sedih itu ada… tapi gue harap nggak berlebihan.

Yang pasti gue nanti bakal merindukan moment-moment dimana dia selalu cari gue, kalo gue pergi sendirian, gue bakal rindu saat-saat kita berdebat mau makan apa siang, malam ini??? (yang kemarin kemarin gue paling benci pertanyaan ini ) , gue bakal merindukan semua hal yang udah kita jalani hampir 1 tahun ini.

Jadi Minggu pagi ini gue mencoba untuk menikmati setiap detik yang gue lalui bersama dia… karena mulai minggu depan dia udah jadi belahan hati seseorang seumur hidup :’) .

Jam 7an tadi pagi dia udah ngajakin gue cari sarapan…. setelahnya kita bermalas-malasan lagi sampai jam 12, trus dia balik kerumahnya, dan gue ada janji sama temen mau makan siang.

image
Dibawah rintik hujan, kita lalui bersama, menikmati sisa waktu yang ada…

image

image
Last moment….hal yang paling dirindukan nantinya

Gue jadi ingat iklan salah satu gula untuk penderita diabetes yang sering wara wiri di tv belakangan ini… mereka bilang ‘ Manisnya hidup kita yang tentukan ‘…Β bener banget sih, jadi gw mendeskripsikannya Β kalo gue mau hidup gw senang yah isilah dengan hal-hal yang bisa buat hati riang, tapi kalo gw mau hidup gw selalu sedih, berarti gw harus berteman dengan kegalauan, NO WAY!!!

Jadi untuk mengusir rasa galau, sedih dan sejenisnya yang udah menemani gw beberapa bulan terakhir ini, tadi siang setelah makan gw dan temen gw memutuskan untuk berplesir ke pinggiran pulau Batam πŸ˜€ .

Nama tempatnya TURI BEACH.

Turi Beach ini hotel yang letaknya kurang lebih bisa ditempuh 1 Jam perjalanan dari pusat kota Batam. Tempatnya dipelosok, kebanyakan yang nginep disana orang-orang asing. Sebenarnya tempat ini tidak dibuka untuk umum, jadi kalo kita mau datang kesini mesti pakai alasan mau nginep or cari tempat untuk pesta, baru bisa dapet akses ke dalam area hotel tersebut :p .

Turi beach ini punya area pantai yang bersih dan tertata, tapi sayangnya karena hujan dari sabtu kemarin gw nggak bisa main di area pantai.

Jadi selama disana kita numpang narsis dong… rugi pemandangan bagus dianggurin begitu aja πŸ˜‰ .

image
Pemandangan dari lobby hotel…
image
Hanya bisa menikmati pantai dari atas karena hujan
image
Kamar-kamar di Turi Beach… rate terendah Rp. 1,5 Jt

image

image

image

image
What friends are for…. thx for today wiwit πŸ™‚

image

image

Hari Minggu yang luar biasa… aku bahagia :’)

Advertisements

19 thoughts on “Menghibur hati…

  1. awalnya emang galau banget nih postingan Nin, tapi semakin ke bawah semakin terasa ceria kok dunia. :”)
    Bener banget kalo kita yang menentukan manisnya hidup ya.. πŸ˜€

    • Hahaaa…. galau kalo diikuti nggak ada abisnya mas :p
      trus dipikir2 lagi rugi kalo galau terus hahahaa…

      Iyess… manisnya hidup kita yg tentukan, kalo mau pait gulanya sedikit wkwkwkwkk

  2. Halo… kayanya ini komen pertama gue di blog ini deh,biasanya sering baca tapi ga pernah komen heheee punteun yah Nin πŸ™‚
    ih keren pantai nya! baru tau kalo ada pantai keren juga di Batam. Sayangnya ga boleh buat umum yaa πŸ˜₯

    • hai hai suci… thx u udah mau baca2 blog yg galau ini, salam kenaaal ya πŸ™‚
      iyah… pantai yang lumayan bagus dan terawat cuma di turi beach ini doang, cara lain utk umum bisa masuk kesana dengan main di water sport mereka ci, tapi ya itu hitungannya dollar huhuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s