Last day…

Bagi gw waktu akan berjalan sangat cepat disaat sesuatu yang tidak kita inginkan akan terjadi… salah satunya perpisahan, bisa itu dengan teman, saudara, orang tua bahkan dengan pekerjaan yang sudah kita jalani bertahun-tahun.
Namun waktu akan terasa berjalan sangat lambat disaat kita menanti sesuatu yang sangat kita senangi, bisa itu menanti waktu libur, pengumuman kontes ( padahal belum tentu menang :p) , menanti kedatangan ortu or saudara bagi kita yang perantauan, dan berbagai hal lainnya yg menyenangkan hati.

Apakah ada yang merasa begitu juga atau justru sebaliknya? ๐Ÿ™‚

Sekarang kalian ada ada diposisi mana?

Kalo gw sekarang merasa WAKTU PUNYA KAKI SERIBU JALANNYA CEPAT PAKAI BANGET!!! Akhirnya waktu itu tiba juga.

Jadi besok doi berangkat menuju kota si belahan jiwanya untuk meraih masa depan bersama #uhuk . Terus sore ini dia minta ditemenin ke salon untuk dandan potong rambut supaya ntar hari ‘H’nya cakep kaya Brad Pitt :p . Sebenarnya hati ini rela nggak rela mau nemenin…. hati gw ini rasanya miriiiiis bangeeet, tapi yah secara gw sayang sama dia baik hati ya gw temenin juga akhirnya, yah nikmati ajalah setiap detik yang berlalu :’) .

image

 

Setelahnya kita makan malam bareng dan akhirnya pulang… tapi yaaaa menjelang jalan pulang tadi kenapa radio favorit kita itu muter lagunya ADELE ‘Someone Like You’ Kenapaaaaaa ย ooh kenapaaaa?!!! Pas bener gitu dengan suasana hati dan jalan cerita cinta gw iiiiiiissssh menyebalkan ๐Ÿ˜ฆ .

Dari kemarin udah menyiapkan hati supaya tegar , ikhlas untuk melepas. So far berjalan sesuai rencana, belum ada adegan mewek dan berharap nggak ada sama sekali tangis-tangisan buang-buang airmata sia2, walaupun ada rasa sedih tapi gw rasa itu wajar banget.

Mungkin baru berasa ‘kehilangan’nya mulai besok kali yah, when he’s not around…

Dan mungkin hal yang paling gw rindukan yaitu saat-saat doi mencari gw dengan posesif kalo gw lagi nggak bareng dia :’) .

image

image

image
hei mr.posesif akankah gw di bbm seperti ini lagi nantinya? :p

Mungkin ada yang menganggap gw terlalu galau or lebay… yah nggak masalah sih, tapi ini yang gw rasakan saat ini. dan hal-hal seperti ini hanya bisa gw ungkapkan lewat tulisan dan lumayan membuat hati ini lega, karena nggak semua hal bisa gw ungkap secara lisan.

Gw berharap nggak terlalu lama berada di kondisi seperti ini. Kita semua sudah ada jalan cerita masing-masing dan kita hanya menjalaninya.

People come, people go… some say ‘Hi’, some say ‘Bye’, can’t believe it’s finally happening… so now i reach the time to say goodbye :’)

 

7 thoughts on “Last day…

Leave a Reply

