Lil’ bit of gateaway….

image
Sunday for fun day 🙂

Sunday… 

Judul diatas rada dramatisir nggak sih? Tapi ya sudahlah ya, jangan dilihat judulnya yang penting isinya :D.

Jadi hari Minggu  gw memutuskan untuk ‘melarikan diri’ sejenak ke not-so-far-away land a.k.a spore , karena rasanya kalo minggunya dijalani di Batam pasti akan sendu sepanjang hari, ku tak rela yang disana bersuka cita disini  bergalau ria :p , mari kita bergembira bersama-sama walau dengan cara yang berbeda 😀 .

Kemarin juga sempat nemu quotes seperti ini :

“Do what makes you happy. Be with people who make you laugh. & find someone who makes you smile”                         ( yang terakhir blm ketemu :p )

Mari bersenang-senaaaaaang…… 

Berangkat dari batam ferry jam 07.20 dan sampai di spore jam 09.20 ( Beda 1 jam ). Kebetulan di spore ada temen gw yang juga lagi liburan, jadi kita janjian ketemuan. Sambil nungguin temen gw check out dari hotel, gw jalan-jalan seputaran vivo city. Syukurnya cuaca hari itu cerah ceria 🙂 .

image
Vivo city – Harbour Front

Setelah ketemuan dengan temen, kita lanjut ke Toy R us kebetulan temen gw mau beli sesuatu untuk keponakannya.  Disini surganya anak – anak bener deh, oh ya icon marlion dibawah ini juga dibuat dari lego loh, ck ck ck salut bener dengan pengerjaannya.

image

Kelar dari sana, kita lanjut ke Killiney Kopitiam 67 Killiney Road, temen gw  bilang kalo tempat ini sangat terkenal di spore dan pertama buka itu di Killiney road ini,  ternyata kopitiam ini udah punya cabang di 4 negara termasuk Indonesia, berhubung gw bukan pencinta kopi jadi nggak tau, dan ternyata (lagi) tadi sempat iseng buka webnya… di Batam ada dooong, kemana aja siiih niiin ? :p

Tempat ini rame banget, dan kalo telat dateng mesti antri nungguin mereka yang udah duluan ambil tempat. Menu utama disini pastinya Kopi + roti bakar + telur rebus. Gw nyobain Curry Chicken nya dan sepertinya ini juga jadi menu andalannya mereka, hhhhmmm rasanya nikmaaaaat beda dengan kari-kari yg udah gw coba sebelumnya ditempat lain, rasa rempah Indonesianya masih ada jadi cocok deh dengan lidah gw 🙂 .

Di sini juga ada yang unik, disetiap dinding ditempelin kata-kata / percakapan tentang kehidupan berumah tangga, kocak-kocak sih dan banyak benernya  sering kita temui di lingkungan sekitar , salah satunya dibawah ini 😀 .

image
Curiga deh, jangan2 ini curhat empunya kopitiam 😀

Kelar dari kopitiam, kebetulan temen gw janjian sama temennya juga yang tinggal disana, akhirnya kita jalan bareng ke orchard rd. Wuaaah gw senaaaang… yang tadinya berpikir bakal jalan sendiri “sunyi sepi di tengah keramaian” ternyata tidak terjadi :D.

Seperti biasa kalo yang namanya hari Minggu itu di Orchard ramainya luaaar biasaaaaa, segala manusia dari berbagai penjuru negri berkumpul, dan pastinya banyak orang Indonesia 😀 . Asyiknya di Orchard ini adalah banyak pertunjukkan unik dan juga penuh dekorasi yang cantik dan kreatif disepanjang jalannya, dan kemarin kita nemu lukisan 3D seperti dbawah ini, jadi wajib foto-foto doong 🙂 . Kalo yang pernah aku liat di tv atau di blognya Mas Arman, media yang mereka adalah jalanan atau lantai mall, sementara kalo yang ini mereka tetap ngelukis di atas kanvas lalu kanvasnya yang ditempel di jalanan, jadinya kurang terkesan nyata ya, yo weees yang penting foto-foto deh :p .

image

image

image
Wajib cicip kalo ke orchard, ice cream $1 🙂
image
temennya temen 😀

image

Nggak berasa hampir jam 1an, dari orchard kita lanjut ke Victor’s Kitchen ( Sunshine Plaza 91 bencoolen street), mereka mau makan siang. Tempat ini juga ramai bangeet, mungkin karena tempatnya kecil juga kali ya… jadi mesti antri juga kalo makan disini. Bayangin deh disaat perut lapar , pemandangan di depan mata adalah orang-orang yang lagi makan dan antrian kita masih lama hahahaa, cobaan bener nggak tuh :p

image
Golden egg yolk lava bun
image
lupa namanya :p
image
Tim F1 sepang reunian… minus dian nih. Thx u mas tonny, sampai bertemu lagi… semoga ntar ketemuannya di Abu Dhabi / Monaco ya nonton F1 lagi amiiiiin 😀

image

Berhubung temen gw mau balik ke Jakarta dan pesawatnya jam 3an sore,  kita cabut duluan dari sana dan gw ikut dia ke changi airport, mau ngeceng di bandara :D.

Dari bandara gw lanjut ke rumah temen… mau bertemu si imut michelle 😉 . Akhirnya bisa meluruskan kaki…. pegeeeelnyaaa poooooooll, tapi senang :).

image
Xiu and Michelle 😉

Kelar istirahat sejenak, kita lanjut jalan sore dan pergi berenang…. benar-benar hari yang produktif 😀 .

image

image

image

image

Seperti yang kemarin gw ceritain disini ;

Bagi gw disaat hati merasa nggak enak, hampa dan hambar maka tambahkanlah garam ada 2 cara untuk mengobatinya, yaitu :

1. Shopping ke Amerika mall
2. Makan-makanan mahal enak :D

Dan itu semua gw wujudkan disini hahahahaaaaa….

image

image

image
Oooh Sashimi salad aku merindukan mu… akhirnya kita bertemu :’)
image
Salmon Wafuu Carpaccio… nom nom nom 🙂

image

image
Pelipur lara disaat hati berduka… #adaajaalasanuntukshopping :p

image

image

image

Makan kelaaaaar, shopping pun selesai…. dan mata udah kriyep-kriyep minta ketemu tempat tidur, saatnya pulang dan istirahat :D.

Hello Monday…

Pagi senin… gw bangun super subuh dengan niat mau ngejar 1st ferry, tapi tetep aja nggak keburu, karena kejebak macet  -______- , akhirnya dapat ferry jam 09.30. Sampai di Batam jam 09.30 juga dan lanjut ngantor :D.

image
Monday Morning 🙂

image

image

Senin Kembali tanpa ada gundah dihati… back to reality.

Dengan optimis, meninggalkan semua cerita lalu, membuka lembaran baru…

Masing – masing kita sudah punya cerita baru…

Selamat tinggal kamu… 😀

Advertisements

18 thoughts on “Lil’ bit of gateaway….

  1. lukisan yang 3d itu emang kadang jadi gak gitu keliatan bagus kalo motretnya dari angle yang salah deh nin. mesti dicoba2 dari beberapa angle. hahaha.

    aduh ngeliat dimsum, gua jadi pengen nih… lapaarrrr… 😀

  2. ka ninaaaaaa…..
    mau sushi tei nyaaaaa…. wuaaaaa
    es krim $1 nya juga muaaauuu waaaaaa

    duh, jadi laper xD

    eh btw, makasih uda follow blog gajeku 😀
    salam kenal 😀

    /chelle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s