End of January

Nggak berasa yah 2013 ini udah berjalan 31 hari dan sebentar lagi bakal berganti dengan Februari.

Rasa baru kemarin nungguin detik-detik pertukaran tahun dengan pesta kembang api serta berteman hujan dan pastinya masih bersama kamu :’) , dan semuanya itu rasanya berlalu dalam sekejap mata.

Rasanya baru kemarin nyoret tanggal 1 di kalender dan selalu menghitung hari demi hari mencoret mereka tanggal demi tanggal, dan juga deg-degan melihat tanggal 27, daaaaan lagi-lagi semua itu serasa mimpi.

Jadi bagaimana Januari ini dijalani???

Bagi gw, Januari ini bulan penuh drama…

Di minggu pertama, dapat jatah ngurusin orang sakit dan diminggu berikutnya gw yang ketularan sakit, dan juga ada beberapa musibah ‘kecil’. Tiap hari selalu menghitung waktu, perasaan di Januari ini gw paling banyak berucap ‘ kok waktu rasanya cepet banget ya?!’.

Di bulan Januari ini gw paling takut sebel dengan tanggal 27, sebelumnya bakal ngebayangin tanggal itu bakal jadi hari paling suram seumur hidup ( drama banget yaks :p ) , tapi nggak terbukti sih, walaupun ada rasa sedih tapi nggak seperti yang gw bayangin.

image
Menghitung hari…

Di bulan Januari ini juga gw mulai menyusun rapi tiket-tiket film yang udah gw tonton πŸ˜€ , dari dulu sih setiap nonton tiketnya nggak pernah dibuang, tapi nggak pernah disusun… Naaaah di 2013 ini gw dengan super niat beli agenda dan menyusun tiket-tiket sesuai tanggal hehehee. Tujuannya sih biar ntar bisa jadi cerita dan kenang-kenangan, dan juga biar Β tahu tuh pengeluaran gw utk bioskop berapa banyak hahahaa.

image
movie addict πŸ™‚

Januari ini ditutup dengan makan – makan enak (secara ada yang baru dapat bonus πŸ˜€ ) dan berhahahihi bersama-sama teman tercinta πŸ™‚ .

Tadi abis ngantor kita semua janjian untuk makan malam bareng dan niat nonton juga, tapi karena kelamaan Β gosip ngobrolnya jadi lebih memilih untuk memperpanjang obrolan saja πŸ™‚ , maklum walaupun 1 kota dan bisa dibilang batam bukan kota besar namun karena masing-masing sibuk kerja jadi jarang ketemuan, begitu ketemu ngobrolnya jadi panjang dan lupa waktu πŸ™‚ .

Bersama mereka rasa hampa di dada hilang seketika, aku bahagia πŸ™‚

image

image

 

 

Terima kasih Januari sampai bertemu kembali…. πŸ™‚

Semoga di bulan kasih sayang yang hampir datang, akan penuh dengan cinta dan kisah yang menghibur hati amiiiiiiiin.

 

 

17 thoughts on “End of January

  1. kita samaan kak, suka nyimpenin tiket2 gitu πŸ˜€
    cuman kalo aku lebih banyak bon makan hwehehehe πŸ˜€

  2. huiii sama januari juga di landa sakit.
    januari ngabisin duit banyak banget nget nget
    januari banyak rejeki juga
    *eh kok malah curhat. maaf

Leave a Reply

