Aku dan Kamu… #BBBaru

Judul diatas pastinya nggak ada kaitan sama sekali dengan group musik indonesia Bukan Bintang Biasa ataupun Bau Badan Banget hahahaa, melainkan  BlackBerry Baru!!!

Hhhhmm… Mau ganti Nin???

Ada niat sih, tapi masih pikir-pikir dulu deh… masih menimbang berat badan kiri-kanan muka belakang dan mengingat isi dompet yang kian hari makin tebal dengan nota-nota bukannya duit, eeeh tapi kalo ada yang mau kasih gratisan yah NGGAK NOLAK banget gw hahahhaa.

Trus kenapa ada niatan mau ganti Nin?

Jadi gini.. gw sebenarnya tipe orang yang sangat setia terhadap ( pasangan ) barang yang gw punya apapun itu bentuknya, salah satunya handphone ini, kalopun ada niatan mau ganti memang harus benar-benar barang tersebut udah nggak layak pakai lagi. Jadi nggak ada satupun barang yang gw punya gw jual, karena gw menjadikan handphone tersebut sebagai saksi dalam perjalanan hidup ini ( rada berat yah bahasanya 😀 ) baik senang ataupun sedih.

Siapa sih zaman sekarang yang nggak bergantung dengan BB? ayoo ngakuuu… 🙂

Pada pusingkan lo semua kalo tiba-tiba smartphone kita yang satu ini lagi lowbatt or lebih parahnya lagi hang dan harus di rawat service. Nggak ada satupun dari kita dijaman canggih begini yang bisa jauh dari yang namanya BB, baik untuk urusan pribadi maupun pekerjaan.

Begitu pula dengan gw, BB bagi gw udah seperti sahabat. Ada disaat -saat gw lagi senang waktu zaman pedekate dengan gebetan dan juga saat-saat galau bin sedih karena BBM yang tak berbalas dari sang gebetan, itu semua menjadi kenangan yang tak terlupakan yang kita lalui bersama-sama :D.

Masa-masa PDKT, masa-masa paling indah ;)
Masa-masa PDKT, masa-masa paling indah 😉
Rada posesif tapi aku suka hehehe
Rada posesif tapi aku suka hehehe

Untuk urusan kerjapun sekarang lebih gampang dengan adanya BB dan nggak bisa lagi menghindar dengan seribu alasan nggak ada jaringan Internet :D.

Ready 24hrs with BB :p
Ready 24hrs with BB :p

Masalahnya BB gw ini belakangan rada rewel, sering muncul jam pasir yang semakin hari makin sering muncul ( yang ini sepertinya masalah yg umum bagi semua pengguna BB ) dan juga baterainya udah sangat soak, baru kelar di charge dan kalo pemakaian aktif pasti beberapa jam berikutnya baterai udah habis, hal ini sangat mengganggu banget bagi gw.

Penampakan Pacar BB tercinta… 😉

20130226_124347

Casing belakang udah nggak tertutup sempurna, karena baterai yang menggembung, jadi udah layak gantikan??? (alesan) :)
Casing belakang udah nggak tertutup sempurna, karena baterai yang menggembung, jadi udah layak gantikan??? (alesan) 🙂

Tapi gw masih berusaha mempertahankan hubungan kita hahahaa….

Karena bagaimana pun juga BB gw ini udah banyak berjasa dan menjadi teman yang paling setia selama 2 tahun belakangan ini, kalo kata Christina ” jatuh bangun aku bersama mu ” 😀 .

Menjadi saksi bagaimana deg-degannya gw ngeteh bareng si dia… 😉

dia disana menjadi saksi.. ;)
dia disana menjadi saksi.. 😉

Dan juga menemani gw melancong ke negeri tetangga 🙂

going spore with you ;)
going spore with you 😉

Sebenarnya juga ada alasan kenapa gw membawa si BB untuk melancong, berhubung gw orangnya super narsis dan harus updated berita selalu online untuk kerjaan, makanya di device ini gw menggunakan BIS ( BlackBerry Internet Service) dari XL Axiata yang selalu memberikan fasilitas BB Roaming ke beberapa negara di asia selama 3 hari perjalanan secara gratis ( ini bukan iklan tapi kenyataan ) 😀 . Super seneng gw ada promo BB roaming ini dan sampai sekarang XL selalu memperpanjang promo ini terimakasiiiiiiiih *Sumringaaah 🙂 , karena gw lumayan sering berkunjung ke negara tetangga jadi dengan paket BIS Unlimited ini gw nggak perlu gonta ganti kartu lagi di negara tujuan dan juga aktivasinya super gampang. Jadi gw bisa tetap update berita, kerjaan dan pastinya narsis dimanapun gw berada 😀 .

Kalo mau ganti BB, yang jenis apa nin?

Gw mau yang ini! 😀

BB Z10
                                        BB Z10                                      Sumber Foto

So… adakah yang berbaik hati disini untuk membelikan gw #BBBaru yang katanya bebas dari jam pasir ini??? 🙂 

8 thoughts on “Aku dan Kamu… #BBBaru

  1. Aku.. Aku ga tergantung BB doooong.. Sampe sekarang masih jadi BB-Virgin alias belom pernah sama sekali punya. Kalo make aja sih suka minjem adek..

    Semoga ketemu yang beliin yaaaaa…^^

    • lucky u be… 🙂 lagian diluar sana kaya’nya jarang deh yg pakai bb yaks, gk jauh2 deh di xinjiapo aja rata2 pada pakai buah yg digigit itu :p , cuma indo aja kaya’nya yg tergila2 dgn BB 😀

      amiiin amiiiin semoga ada yg berbaik hati utk memberi/membelikan 🙂

  2. Gw juga bb virgin kaya si bebe!!! Hahaha… Bangga banget sih… Tapi tapi tapiii… Uuumm…. gw tergila-gila agak ga wajar sama ipon gw. Pagi siang sore malem gw tengokin. Kalo dia ga ada gw merasa sangat kehilangan & hidup serasa hampa. Jadi, gw ngerti Nin, perasaan lo pada si BB ini.

Leave a Reply

