1-3-13

Hari ternyata tanggalan unik lagi… baru nyadar setelah liat cap di passport dan boarding pass

image

image

Tapi urutannya tanggal sial  1-3-13 dan di hari Jum’at pula hihiiiiiiii….

Semoga semuanya berjalan biasa aja dan tanpa ada hambatan apa-apa amiiiiiiin ( masalahnya sekarang gw lagi di ferry otw spore) bismillahitawakkaltu aja deh 🙂

Teman-teman masih  ada yg percaya nggak sih dengan unlucky number?

Btw… happy weekend yaa 🙂

Advertisements

10 thoughts on “1-3-13

    • aku juga berpikir gitu mbak… cuma seperti yang kita tahu ada beberapa mitos or kepercayaan yg suka mengelompokkan angka2 yang udah diciptakan, dan menghubungkan dgn hal2 yang kurang baik 🙂 ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s