Penyakit lupa

Sepertinya penyakit lupa gw 1 tahun belakangan ini makin parah deh. Mulai dari hal-hal besar sampai yang printilan 😦 . Nggak tau kenapa, padahal udah berusaha untuk mengingat-ingat supaya jangan lupa yaaah tetap aja LUPA!!!

Hal yang menurut gw sepele tapi kenapa gw bisa lupa barusan kejadian nih….

Di gerbang parkiran mall

Dia : ( ngambil tiket dari mesin) terus dikasih ke gw…

Me : Masukin ke dalam dompet dan udah kepikiran jangan sampai lupa lagi!!!

Teruuuus keliling mall muter sana sini kurang lebih 20mnt.

Terus kita balik, keparkiran masuk mobil… ngobrol ina ini inu bla bla bla, tiba-tiba di gerbangΒ  parkir terjadilah percakapan berikut :

Dia : berapa mas , 2000 ya (sambil nyodorin duit) ?

Mas : ooh belum tau pak kita liat karcisnya dulu..

Me: ( dalam hati ngomong… pede bener ngasih 2rb, nggak pakai tiket pula) dan gw belum sadar kalo tiketnya di gw!!!!

Dia : sabar ya mas kita tunggu tiketnya, ada yang belum sadar sepertinya

Me : wuahahahaaa gw langsung inget ( ketawa sambil nahan malu juga sebenernya) kurang ajar… kenapa lo gk minta tiketnya di gw!

Dia : yah pengen liat kamu aja, inget nggak kalo sebenernya tiketnya ada dikamu :p

Me : -______- *Toyoooor

Dan ini udah kejadian beberapa kaliiii!!! Iiiih segitu parahnya kah lupa gw??? Masa hanya dlm waktu 20mnt gw gk inget dititipin tiket siiih 😦

15 thoughts on “Penyakit lupa

  1. kadang hal kecil emang sering terlupakan mbak. etapi kalau udah kayak gitu coba deh mbak konsumsi makanan yang bisa ningkatin daya ingat. kali aja ngefek Mbak

  2. kayaknnya manusiawi deh lupa itu πŸ˜›

    btw, tertarik gabung nanti minggu malam di blogku nggak ya ? πŸ˜›

  3. untung langsung inget. kalo lupa naro nya di mana mesti ubek2 tas dulu tuh πŸ˜€
    aku pernah lebih parah deh, lupa posisi parkir, mana kunci mobil ga ada remote jadi ga bisa bunyi hahaaa pegel deh keliling basement :p

    • iya sih.. tapi aku juga pernah kelupaan dititipin kunci mobil, giliran udah sampai mobil, aku dgn santainya nungguin dia utk buka, nah dianya malah diam aja sambil lirik2 aneh ke aku, dan aku baru nyadar kalo kuncinya di aku wkwkwkw :p

      hahaha… lama gk tuh ketemu mobilnya ci? terkadang lupa ini nyebelin tapi ada lucunya juga ya :p

      • hahaaaa dasar! jadi saling tunggu tungguan gitu ya buat masuk ke mobil πŸ˜€
        Lumayan lama sih, dan lumayan pegel keliling basement :p
        iyaa kalo pas kejadian nya sih sebel, tapi pas diinget inget lagi jadi lucu heheee

  4. biar inget, mending kasih note segede spanduk di mobil mbak,,, kalo masih lupa ya kebangetan,,hihihihihi πŸ˜† πŸ˜†

Leave a Reply

