Mau Pamer

Karena tadi barusan baca post Noni yang ini, gw jadi teringat percakapan “bodoh” gw dengan si Mr.A tadi siang. Sebenarnya ini percakapan “bodoh” kesekian kalinya, dan beberapa ada yang gw postkan juga.

Dia : Nin… ntar sore (abis kerja) kamu ada rencana apa?

Me : Mau pergi sama temen… emang kenapa?

Dia : Yah nggak ada, saya juga mau pergi sih. Saya mau pamer niiih!!!

Me : Pamer??? Pamer apaan?!

Dia : yah pamer kalo saya ada kesibukan juga gitu abis ngantor , emang kamu aja yang punya acara!

Me : -________-

Dia : yah kalo gitu gk jadi pamer deh.

Jadi yah si Mr. A ini punya kebiasaan kalo tiap abis ngantor selalu nanyain gw ada rencana apa setelah jam kantor, karena gw selalu ada kegiatan ntah itu pergi makan atau sekedar nonton sama temen-temen, dan doi ini selalu kena tinggal alias nggak ada cara sama sekali, dan sekalinya punya acara udah super bangga :p .

 

p.s : sore ini ada yang berbaik hati memberikan cemilan nikmat , tapi berhubung “status” udah berbeda, saya nrimonya rada setengah hati, nggak seriang seperti dulu :p tapi yaaah tetap deh bilang ” terima kasiiiiiih….. Mr.A ” πŸ™‚

Path 2013-03-15 11_32

 

22 thoughts on “Mau Pamer

Leave a Reply

