Cerita jelang tidur….

ICE CREAM

Sepertinya musim sudah berganti, hampir 2 mingguan ini Batam super terik, serasa matahari lagi obral panas besar-besaran šŸ˜€ . Mau tidur siang pun rasanya super gerah, ACnya nggak berasa sama sekali serasa hanya hembusan angin lalu :p. Akhirnya memutuskan untuk membeli cemilan super sehat dan pelepas dahaga sesaat ( iyah setelah makan ice cream langsung minum 1 gelas air karena haus ) ;p

image

ASTERIX & OBELIX

Sore tadi karena bingung mau ngapain, iseng liat jadwal film dan dari semua film, akhirnya memilih untuk nonton film asterix & obelix. Zaman dulu banget gw punya beberapa buku cerita tentang 2 sahabat ini, tapi udah lupaaaaa cerita tepatnya tentang apa.

Disini gw bukan mau ngereview filmnya, gw cuma mau bilang ‘gw pusing dengar bahasa prancisnya!!!’ :D, no offense ya bagi pecinta or orang2 france, jujur sepanjang film tadi gw rada terganggu dgn percakapan – percakapan yang super panjang dan cepet bangeeeet šŸ™‚ . Tapi bagaimanapun juga film ini sangat menghibur dan lucuuuu šŸ˜€ , dan gw juga baru tau kalo London Eye udah ada dari zamannya asterix & obelix :p .

image

 

 

PERANGKAP TIKUS

Wohooooo…. udah beberapa hari ini gw sangat terganggu dengan makhluk kecil yang konon katanya suka nyuri keju :p . Iyaaaah di rumah gw ada tikusnya huhuuu….

Malam ini gw pasang perangkap, doakan supaya ‘pelaku’nya tertangkap yah teman-teman šŸ˜€ .
image

Sekian cerita gado-gado hari ini.

Selamat berakhir pekan, semoga esok hari penuh keceriaan… amiiiiiiiin šŸ™‚

 

Advertisements

10 thoughts on “Cerita jelang tidur….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s