” Blogiveaway – naNINAnuneno “

Dari awal mulai nulis di WP ini, udah beberapa kali ngeliat temen-teman yang gw follow memberikan hadiah cuma-cuma alias Giveaway, dan tentunya hadiah-hadiahnya selalu menggiurkan dan membuat air liur menetes :p . tapi apa daya, makhluk tuhan yang satu ini terkadang sangat rajin malas untuk memulai. Akhirnya hanya memantau dari kejauhan dan dikala sudah waktunya pengumuman GA hanya ada kalimat penyesalan yang timbul ” Duuuh kok kemarin nggak ikutan yah, duuh kok begini ya.. duuh kok begitu ya… ” #selftoyor πŸ˜€

Tapi untuk GA kali ini, gw membuang rasa malas ke laut Batam hahahaa…

Jadi beberapa hari yang lalu gw sempet baca post neng Ika yang ini, dia ikutan GA yang diadakan oleh mas ToMkuU. Setelah gw baca persyaratannya wuaaaah kok kaya’nya cetek ya #sombooong :p , tapi beneran loh tinggal liat beberapa post kamu sebelumnya atau buat post yang baru untuk ngereview kategori – kategori dibawah ini :

Hewan Peliharaan, Seni dan design, automotive, buku, bisnis wiraswasta, makanan dan minuman, komputer, furniture, kesehatan dan kecantikan, mainan dan hobbi, perabotan rumah tangga, perhiasan, produk untuk bayi, fashion (laki-laki dan perempuan), photography (produk atau photographer), properti, jasa, teknologi dan traveling.
Naaah… kebetulan ada beberapa post yang gw punya tentang tempat wisata / travelling, dan akhirnya gw memilih cerita yang ini :
Sebenernya nggak berharap banyak sih, tapi semoga keikutsertaan gw di GA Perdana ( bagi gw ) ini bisa membawa pulang voucher MAP yang sangat aduhaaai nominalnya, amiiiiiiin πŸ™‚
Oooh voucher MAP... datanglah padaku ;)
Oooh voucher MAP… datanglah padaku πŸ˜‰
22 thoughts on “” Blogiveaway – naNINAnuneno “

Leave a Reply

