Lari pagi

Sebenarnya olahraga yang satu ini lumayan sering gw jalani ( tapi itu duluuuuuuu :p ) beberapa tahun yang lalu, yeeeps hitungannya udah tahun booo’ :D. Berhubung semenjak pindah ke Batam hampir 3 tahun belakangan ini, niat lari hanya sebatas tempat tidur saja hahhaa, padahal tempat olahraga atau taman kota deket banget dengan tempat tinggal gw.

Ya namapun tinggal sendiri, jadi kurang semangat gitu :p ( mencari pembenaran), tapi sempet beberapa kali punya rencana bareng teman, dan bahkan temen gw sampai nginep ditempat gw dengan niatan hari Minggu mau jogging bareng, tapi apa daya tempat tidur menjerat kita dan akhirnya bablas aja gitu tidurnya :D. Karena niatannya juga kali ya kurang bangeeet maka yang namanya peralatan tempur jogging sayapun tak punyaaa kakaaaaak :p .

Sampai akhirnya…..

Lari pagi perdana di Batam terwujud pagi ini πŸ˜€ . Semua serba dadakan, gara-garanya si Mr. A udah super kalut dengan perutnya yang lambat laun mulai membuncit. Naaah ini mahkluk satu sama aja sih malesnya :p , semua perlengkapan lari sih dia ada tapi rasa malasnya juga luar biasa :p . Sempet sih beberapa kali doi lari pagi tapi setelahnya semangatnya hilang begitu aja, lari pagi kebanyakan dalam mimpi doang hahahaa.

Tapi berhubung lingkar perutnya udah semakin mengkhawatirkan, maka udah 2 hari ini dia mulai lagi untuk lari pagi. Pagi ini dia ngajakin gw untuk ikutan lari juga, yah dengan perlengkapan ala kadarnya nona manis ini ikut deh ( dan gw lari pagi pake sendal jepit ) iiiisssh, Β gpp deeeh yang penting olahraga yaks :p .

image

image

Lari pagi tadi sih nggak terlalu lama +/- 30 mnt doang, lumayan lah Β utk pemula gw dapat 4 keliling… dgn jalan santai dikit doang banyakan lari ( banggaaaaa….. πŸ˜€ ). Teruuuuussss.. apa kabar Mr. A??? hahhaaaa… jangan ditanya lagi, berhubung berat badan meningkat dia super ngos ngosan dan cuma dapat 3 keliling aja dooong :p, kalo dia bilang sih ”Β perlahan tapi pasti Nin… tahap demi tahap, besok ditingkatkan lagi… “Β  ( ya deeeeh yang nggak mau dibilang udah uzur , jadi membela diri ) ;p .

Semoga lari pagi ini nggak hanya semangat sesaat, semoga pagi-pagi berikutnya ada lari pagi lagi πŸ˜€ .

 

Advertisements

22 thoughts on “Lari pagi

    • hahhaaa iya nih teh erry… yah lari sih tetap sama, tapi emang rada beda sih kalo pake sendal, jd berasa telanjang kakinya :p
      Oooow tenang teh, takkan ku lirik itu tukang bubur dan nasi kuning, tapi langsung menuju RM.Padang wkwkwkkkk

  1. Ninaaa…. hahahaha blog lo lucu!! Sukaaakk!!! Mateng deh, mana ketemunya pas gw lagi di kantor (yang artinya…. hahaha).
    Anyway, ranjang itu emang agak-agak keterlaluan yah. Dia juga suka nahan-nahan gitu kalo gw mau lari. Pesonanya itu loh, membutakan mata gw banget.

    • Masa’ siiiih lucuuuu :p berarti lo harus tahan nafsu utk ketawa yah , secara lagi dikantor πŸ˜€

      bangeeet del, nggak ada yang bisa mengalahkan pesona tempat tidur, dan guling cs itu, eeeh tapi lain cerita kalo channing tatum yg ngajak lari pagi yaks πŸ˜€

  2. Lari pagi bareng yok! Aku sebenernya suka jalan2 di pagi hari, msh segar udaranya soalny hehe.. Tp kebanyakan jd males krn ga pny tmn hihihi.. Makanya nih klo ada tmn jd semangat πŸ™‚

  3. Pingback: Lari sore… | naNINAnuneno

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s