Sabtu [buru-buru] Sabtu

Pada bingung nggak sih denga judul diatas? :p

Iyaaa… gw itu pengen buru-buru Sabtu yang artinya bakal bebas tugas dari segala kerjaan ( hanya harapan ) dan ternyata di Sabtu ini semua serba buru-buruuu karena kerjaan duuuuuh nasiiiib.

Maksud hati sih nggak mau ngeluh, kalaupun ada hanya sedikit :p …. seharusnya pagi Sabtu ini di tengah hujan deras dan hidung mampet badan panas dingin rasanya pengen sembunyi dibalik selimut aja, tapi apa daya Β tugas negara memanggil dan mengharuskan bangun supeeeeer pagi.

Sebenarnya yang namanya tugas dadakan dan diburu-buru bukan hal baru dalam kehidupan gw, gw udah terbiasa dengan hal tersebut sejak 9 tahun yang lalu. Salah satu contohnya percakapan BBM dibawah ini jadi saksi dan bukti :p Β ( karyawan teladan yah gw hahhaaa ) .

image
Yah saya ‘call centre’ 24 jam -___-

Jadilah pagi ini gw udah standby di meja kantor jam 7 teng! dan menyapa mbak2 call centre garuda, percakapan ini itu bla bla bla… akhirnya dpt seat juga utk penerbangan siang ini ( untuk sementara bisa bernapas lega ).

Selanjutnya masuk ke babak Β yang antara pengen ngakak dan gimanaaa gitu….

Gw tahu sepagi buta ini pasti boss gw belum bangun, di BBM nggak dijawab, ditelp gk diangkat, sementara limit reservasi udah dekat. Sekalinya jawab telepon… terjadilah percakapan berikut :

Me : ‘ Hallooo… pak ‘

Boss : ‘ (hening tanpa suara) ‘

Me : ‘ Paaaak… udah bangun belum?!’

Boss : ‘ hampiiiir’ (selanjutnya hening) dan beberapa saat kemudian terdengar ocehan nggak jelas

Me : -_______- ( tutup telepon )

Percuma sih, dibawa ngobrol juga bakal ngelantur jawabannya.

Nggak berapa lama dapat BBM balesan dari boss, yang isi/maksudnya mungkin hanya saya, dia dan tuhan yang tahu hahahahaaaaa πŸ˜€

Screen_20130406_082239

Typo abiiiiis :D
Typo abiiiiis πŸ˜€
image
Datengnya kepagian mbak…:p

image

10 Menit jelang limit pembayaran, ternyata tiba2 si Boss telp suruh ganti flight yang rada sore, karena rombongan yang mau berangkat belum pada bangun! ya sallaaaaaaaaaaam…. untungnya masih bisa dan dapet seat #Alhamdulillaaaaahyaaah πŸ˜€

Ditengah keriwehan tadi pagi, gw juga masih sempet liat2 Instagram dan belakangan emang doyan intip2 Insta 2 seleb ibukota yang sangat berbeda kelas ini ( bagi yg follow mereka pasti tahukaaan ). Super kocak dan bikin ngakak deh kalo baca hastag2nya mereka. Silahkan dibacaaaa πŸ˜€

Screenshot_2013-04-06-11-15-54 Screenshot_2013-04-06-11-18-16

#CukupsekianOcehanHariIni #Sayamausantaisantai #Walaubukandipantai πŸ˜€

Selamat berakhir pekan πŸ˜‰

 

Advertisements

14 thoughts on “Sabtu [buru-buru] Sabtu

  1. Wuiiih Sarah Sechan lucu juga yaaaa?? Mau aaaaahh…..
    Yang Syahrini, kalo lo kurang kerjaan, bacain komen orang-orangnya juga lucu-lucu Nin!! (yah ketawan deh gw sering kurang kerjaan….)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s