Aku terbangun….

Sudah lama aku tak seperti ini…

Terbangun dini hari…

Biasanya alunan suara mu menemani…

Kini hanya sepi menghampiri…

Biasanya kulit hangatmu menyelimuti…

Tapi kini hanya dingin yang menyapa…

Hampa tanpa rasa….

Raga ku disini…

Tapi pikiran ku kesana….

Ketempat kamu berada bersama dia…

Aaaaaaarrghh…

Tak sanggup ku membayangkannya…

Ku coba memejamkan mata kembali…

Melupakan semua yang terjadi…

Ku anggap ini hanya mimpi…

Esok kita bertemu lagi…

Aku harus bersikap biasa saja???

Tapi semua sudah berbeda…

Aku harus terbiasa…

5 thoughts on “Aku terbangun….

Leave a Reply

