Kapan?

Ngebaca post Roy tentang ‘Kapan?” ini, gw kembali diingatkan dan secara nggak langsung gw kembali ‘merasa’ ditanya setelah ngebaca ini :p
Kalo 4-5 Tahun yang lalu sih ada yang nanyain ” kapan.. kapan… ??!” gw masih ngejawab dengan candaan, santai dan nggak ada beban sama sekali.
Namun seiring berjalannya waktu dan berkurang (bertambah)nya usia, kok yaaa gw merasa mulai terganggu dan rada sewot bin bete kalo udah ditanya2 begini 😦 . Mungkin karena faktor masih jomblo jadi nggak ada tepat pelampiasan hahhaa… coba kalo udah punya pasangan, kan tinggal tunjuk yaaaks, nanyanya jgn ke gw tapi ke pasangan :p.
Namun ada kalanya gw cuek bebek, eeh tapi dalam hati tetap gundah gulana pemirsaaaah :D.
Hhhmmm.. Ada yang mau memberi saran nggak, kalo ditanya2 begini gw harus jawab apa??? ( jangan kasih saran suruh cari pacar yah, kalo yg ini gw juga tau πŸ˜€ )

saputraroy.com

Kapan?

Pertanyaan yang selalu melekat di setiap jenjang hidup manusia.

Jadi, kamu sekarang lagi di jenjang β€œkapan” yang mana?

β€”

Ilustrator: Satya Andika
Ide cerita: Satya Andika

β€”

Ilustrasi Satya Andika lainnya yang pernah dipublish di blog ini:

#JalanJalanKemiskinan: Bali dalam Sebuah Sketsa
El.Ow.Vi.Iy
Kebiasaan Unik Mengawali Hari di 2012

View original post

12 thoughts on “Kapan?

  1. kalo gw dulu pas ditanya gitu, langsung aja bilang: mau kawin ama gw? *kalo penanya cewek*,
    kalo penanya cowok: “Ke Belanda yuk!”
    tau maksudnya kan? πŸ˜€

Leave a Reply

