Ada apa dengan (cinta) April?

Bulan April ini sepertinya adalah bulan giveaway-nya para blogger  🙂 .

Mulai dari Tommy ( yang ini udah dari awal  Maret ) , Mbak Eka ( deg2an menanti pengumuman ), Mas Arman  ( Aku nggak menang heheee ) dan Mas Dani  ( Mas Aku mau dong p.s I Love You :p ) , naaah 1 minggu belakangan  TL di WP banyak banget yang ngepost cerita tentang bulan April yang belum berakhir ini, ternyata ada lagi GA dari mbak Angel 🙂 #Sumringah . Berhubung saya anaknya rajin nulis mencari/doyan gratisan akhirnya ikutan juga  😀 .

Bagi gw bulan April ini adalah bulannya “perpisahan” ( tapi berharap nggak ada airmata), berpisah dengan orang yang sudah menemani hari-hari gw lebih dari 1 tahun belakangan ini. Di April ini semuanya akan berakhir, karena nanti di bulan Mei kita sudah punya cerita masing – masing. oooh Time flies… 1 tahun berasa hanya sekejap mata, memang benar adanya kalo kita menjalani waktu dengan orang yang membuat kita nyaman dan senang waktu terasa berjalan cepat.

Tapi yah sudahlah ya… yang lalu biarlah berlalu, udah capek sedih-sedih melulu. Kemarin juga sempat baca-baca tweet pepatah dan beberapa account “penyemangat” gitu dan nemu beberapa quote yang lumayan membangkitkan semangat lagi 😀 .

” Sedih atau Senang bukan orang lain yang tentukan, tapi kita sendiri yang memutuskan “

” just because you were happy with him, doesn’t mean you can’t be happy without him “

Setelah baca beberapa quote tersebut, gw jadi manggut -manggut dalam hati, bener juga sih… rugi aja kalo gw harus sedih berkepanjangan dan tanpa ujung untuk orang yang memang sama sekali nggak bisa untuk dimiliki seutuhnya.

image

image
Sabtu kemarin… jadi yang terakhir?

Semua hal yang pernah kita lalui bersama akan menjadi kenangan terindah dalam hidup gw, mulai dari cerita2 “bodoh” , nemenin cari makan tengah malem, ngecat bareng, nonton, bahkan sampai akhirnya gw ketangkep basah nangis… itu semua bakal gw inget sampai kapanpun bahkan jika nanti kita udah benar-benar berpisah.

Gw berharap segala kesedihan, gundah gulana berakhir cukup di April ini saja, memang harus gw yang menentukan, gw mau sedih terus atau kembali cerah ceria tanpa ada duka! 😀 #Semangaaaaat

Jadi cara gw untuk menghibur diri dan menyenangkan hati adalah ikut GA dari temen2 bloger tercinta, berkunjung ke kafe singlenya Mbak Ely, dan yang pasti dan benar-benar membuat hati riang gembira adalah nonton balapan F1 dan melihat sang “pujaan hati” menjadi yang terdepan :D.

Hari minggu kemarin, Pembalap idola kembali naik podium, walau bukan jadi yang nomor 1, tapi tetap membawa semangat  dihati. #Bahagiaitusederhana memang benar looh… nggak harus diberi hadiah yang branded atau dapat undian 1 Milyar ( walaupun ngarep :p ), cukup dengan melihat pembalap idola naik podium di hari Minggu, udah bisa buat hari Senin gw diisi dengan senyuman 😀 .

482771_642608055756075_2133272830_n

21023_643018339048380_1980960684_n

539613_643019379048276_1215406997_n

603984_643020509048163_2002301928_n
Congrats Kimi!!! 😀
Sumber foto

Kelar nonton balapan di Minggu sore dan berhubung “kampung tengah” udah mulai konser alias laper, akhirnya gw cari makan ke mall… hhhmmm niat awal sih cari makan ya, tapi kok ujung2nya gw bawa pulang voucher Nadienne Skin n’ spa, okeeee deeeh melayang lagi  duitnya :p , tapi yah gpp hitung2 menyenangkan hati dan nggak boleh jugakan pelit sama diri sendiri  dan mumpung lagi promo #mencaripembelaan #dasarperempuan #nggaktahangodaan #Yangnamanyadiskondanpromo 😀

image

Semoga ntar kalo gw ikut perawatan ini, penampilan gw berubah dan sekinclong Dian Sastro hahahaaaaaa, dan jadi semakin semangat untuk rajin-rajin nyalon karena ngebaca quote ini di twitter :

” Life is full of suprises you never know who you are going to meet that will change your life forever “

Yah kali aja ntar begitu keluar dari klinik terus gw nemu pangeran #Siapatahuuuuu , hidup itu harus penuh dengan rasa optimis walaupun terkadang kita tahu itu hanya khayalan, tapi benerkan…. masa’ udah mengkhayal terus pesimis pula, rugi doooong 😀 .

Oke deeeh, sekian cerita bulan April yang tanpa terasa udah berjalan 15 hari ini, masih ada 15 hari kedepan yang harus kita isi dengan kesenangan jangan ada kesusahan amiiiiiin 🙂 .

Happy Monday People :*

9 thoughts on “Ada apa dengan (cinta) April?

  1. Pingback: giveaway: aprilicious winners | domesticated life

Leave a Reply

