Hari apa ini?!

Iyaaaaa.. gw tahu hari ini, hari Selasa! 🙂

Terkadang kalo kita dihadapkan dengan setumpuk masalah dalam satu waktu dan datangnya bersamaan pasti tanpa kita sadari kita akan berucap atau paling nggak bertanya dalam hati  ” what a day…. hari apa sih nih… sekarang tanggal berapa ya…. atau tadi malam gw mimpi apa ya?! ” pasti pada pernahkan ngucapin salah satu dari kalimat itu? hayooooo ngakuu :p

Nah.. tadi sore tuh kejadian di gw!

Jadi malam ini Mr.A ada flight jam 7.15 , doi ada kerjaan ke Jakarta, dia minta tolong gw untuk pesanin taxi. Jam 4 sore gw telplah taxi burung biru yang terkenal ontime itu… secara kita udah pernah order beberapa kali jadi mereka udah punya data kita secara lengkap dan sebelum2nya emang ini armada super ontime, 15 menit sebelum waktu yang kita minta mereka udah nongol.

Tapiiiii… sore ini udah hampir 5 menit menjelang jam 6 kok ya nggak ada kabar sama sekali dari mereka, Mr. A udah misuh2 ke gw kenapa taxinya belum datang, akhirnya gw telp balik ke call centre, ternyata ooh ternyata sepertinya mereka lupa dgn orderan kita, awalnya mereka bilang kita masih dalam waiting list… nggak terima dong gw, dengan sedikiiit nada tinggi, gw bilang gw udah order dari jam 4 sore dan kalo msh status WL knp gk info dari awal! Mereka cuma bisa minta maaf dan mengusahakan untuk mencari armada terdekat dari tempat kita, terus gw kasih mereka waktu 5 menit untuk info lagi ke kita.  Namun berhubung waktu terus berjalan dan si burung biru ini kasih info bahwa armadanya baru akan sampai 10/15mnt  dan gw gk yakin akan secepat itu karena kondisi Batam sore ini hujan super deres dan banjir ditambah pula lampu lalulintas mati, jadi Mr.A memutuskan untuk bawa mobil sendiri dan minta antar temennya ke bandara.

Terus kelar dong ya masalahnya… ooow tentu tidaaak, itu baru permulaan saudara-saudara!

Sebenarnya dari tempat kita ke bandara itu deket, kurang lebih 20mnt lewat jalan pintas. Berhubung sore ini Batam hujan deres banget dan kita baru kali ini keluar disaat hujan super dereees dan akhirnya melihat secara langsung bagaimana semrawutnya jalanan karena banjir ( selama ini cuma baca di koran doang ). Jalan pintas yang selama ini kita pikir aman, ternyata banjirnya luar biasa ditambah pula ada pohon tumbang, huuuffh lengkap sudah “penderitaan”. Mr.A udah lirik-lirik jam, berasa dikejar waktu banget memang.

image
Banjiiiir dan macet itu temen ikrib 🙂

Disaat buru-buru begini dan sepertinya semesta tidak mendukung, ada aja halangan dan rintangan. Kondisi jalanan memang super kacau, kendaraan semua berjalan perlahan, tapi  didepan mobil kita ada ibu-ibu bawa motor pakai keranjang tiba-tiba berhenti mendadak alias mogok dan ada motor yang mau nyalip si ibu2 ini, ya sudahlah ya…. apa mau dikata, mobilnya Mr.A nyeruduk motor tersebut, beuuuh bener-bener apeeees deeeh. Karena mau mempersingkat waktu dan nggak mau memperpanjang masalah doi langsung turun dan nyalamin duit aja deh ke pengendara motor, walaupun sebenernya motornya baik2 aja dan justru bumper mobilnya Mr.A yang lecet 😐

image
damaiii deeeeh….

Sepanjang jalan kita ngitungin waktu, kira2 bakal keburu nggak sampai kebandara dan sampai berdoa semoga penerbangannya delay.

Gw sih udah berharap dia nggak jadi terbang aja, karena udah gk enak dengan kejadian sebelumnya, dan doi udah sempet suruh gw untuk telp call centre garuda untuk ganti penerbangan besok pagi. Tapi dia masih ngerasa masih bisa ngeburu waktu untuk sampai bandara, pesawat terbang 7.15, dan jam 6.55 kita masih dijalan huhuuuuuuu kebat kebit jantung gw. Akhirnya Jam 7.05 kita sampai bandara dan doi buru2 masuk, tapi kita tetap nunggu dulu… Mr.A telp kalo dia masih keburu untuk boarding, huuuuufh  legaaa deeeh 🙂

Alhamdulillaaaah juga penerbangannya lancar dan doi udah mendarat mulus di ibukota 🙂

Sekian cerita hari ini, lumayan menegangkan bukan? hahhaaaa

Selamat Malam…. selamat beristirahat kawan 🙂

4 thoughts on “Hari apa ini?!

  1. Wowww… Gw kaya lagi baca novel apaan gitu nin, adrenalin rush di pagi hari!! Mantap!! Eh tapi kok terbang 7.15, dateng 7.05 masih boleh masuk ya? Gw pernah dateng setengah jam sebelomnya (gara2 salah baca jam!!!) udah ga boleh masuk loh. Udah pake begging2 dengan muka memelas segala loh padahal.

    • hahaaa.. deeel, kok isooo siih salah liat jam? :p
      Iyaaa.. kemarin itu bener2 dibikin sport jantung deh sama si burung biru uuh
      Untungnya udah web-check in del, jadinya masih bisa lewat 🙂

Leave a Reply

