Kebiasaan

Hari ini rasanya waktu jalannya lambat banget deh… apa karena tadi pagi gw ngantornya kepagian? wohoooo, iyah tadi pagi jam 07.15 gw udah duduk manis di depan kompi :p #LuarBiasa

Hhhmm… emang biasanya ngantor jam berapa Nin?

Eheeem… jangan kaget yaks, jam SEMBILAN doooong!!!! ๐Ÿ˜€ , yah secara tempat tinggal dengan kantor cuma beda 1 lantai doang hehehee, jadi rada nyantai… tapi pagi ini nggak tahu kenapa, dan sepertinya tadi malam gw nggak mimpi yang aneh-aneh deh , justru nggak bisa tidur malahan, begitu bangun ke kamar mandi nenteng handuk langsung deh shower time :p dan nggak pakai acara menung or malas-malasan seperti biasanya #Hebaaaaat :p

Kebiasaan gw yang lainnya, yang sebenarnya kalo dipikir-pikir super jelek adalah :

1. Niat mandi yang nggak jadi – jadi

Hahhaaa… Gw tuh punya kebiasaan mandi yang ditunda-tunda, Udah niatan mau mandi cepet, begitu balik kantor langsung ambil handuk dijemuran , masuk kamar ganti baju! eeeh tapiii.. intip timeline dulu doong sebentar ada berita terbaru apa ( padahal menjelang jalan ke kamar juga tetap twitteran :p ) , terusย blogwalking juga deh paling 5 menitan ini ( boong banget) bisa jadi 1 jam-an kalo ada cerita seru :D. Jadi bisa udah nenteng handuk kemana-kemana bahkan ketiduran gara-gara mainan hp dan akhirnya mandinya udah super malem.

Naaah… sekarang kebiasaan telat mandinya jadi bertambah lagi karena, CANDY CRUSH!!! ada nggak sih yang kecanduan game ini?!. Baru 2 minggu ini gw main candy crush gara-garanya Mr. A yang mempromosikan ( dan terkadang kita suka rebutan main/ pinjem hp kalo “nyawa” diantara kita udah habis), dan sampai sekarang gw ketagihan ย tapi juga super sebel kalo udah stuck di level yang sama berhari-hari.

image
Candy Crush jadi kambing hitam :p

2. Buka – tutup kulkas / tudung saji

Jangan pada ngetawain yaks… tapi begitulah kebiasaan yang gw punya :p. Walaupun udah tahu tuh kulkas nggak ada isinya, bisa looh terkadang 30mnt sekali ngecek isi kulkas hahahaaa reflek aja gitu ( yaah berharap tiba-tiba ada emas batangan :p ), begitu pulang dari kantor atau abis bepergian selalu cek kulkas dan kalo dulu jaman sekolah dan masih tinggal sama nyokap , gw hobi banget ngecek/buka tudung saji padahal isinya itu-itu aja sih ๐Ÿ˜€ . Eeeh tapi gw perhatiin nggak gw aja sih yang begitu, kalo selama disini gw juga suka perhatiin Mr.A punya kebiasaan yang sama, dan terkadang gw suka ledekin dia juga hahahaa.

Sebenarnya masih banyak sih kebiasaan ge yang “jelek” lainnya :p , tapi yang benar2 gw ingat dan masih sering dilakukan 2 hal tersebut ๐Ÿ™‚ .

Hhhmm… 1 hal lagi, gw juga bisa terlena dan melupakan segala hal kalo udah nonton drama korea / mandarin favorit gw :p ( kalo yang ini gw yakin bukan gw aja )

Kalo dulu jaman sekolah/kuliah gw bisa lupa waktu kalo udah nonton drama Endless Love, F4, Full house ( Ketahuan deh tuh angkatan berapanya ) ๐Ÿ˜€ . 1 bulan terakhir ini gw kembali di sodorin film super kece terutama pemainnya yaitu ย That Winter, The Wind Blows , yang mana pemainnya adalah idola gw banget… Mas Jo In sung , Mbak Song Hye Kyo dan nggak ketinggalan adek Kim Bum ( iyaaa kita bersaudaraaa…. #dankemudiangwditimpuk) ๐Ÿ˜€ . Tapi ceritanya udaaah kelaaar cuma 16 episode doang, sekarang tinggal gw yang belum bisa move on dan masih terbayang – terbayang Mas Jo :p

Mas jo... pelukable banget siih, aku mauuu
Mas jo… pelukable banget siih, aku mauuu
Hey i just met you, and this is crazy, but here's my number, so call me maybe? :D
Hey i just met you, and this is crazy, but here’s my number, so call me maybe? ๐Ÿ˜€
Maaas Jo.. cium aku maaas   #kemudianditampar :D
Maaas Jo.. cium aku maaas #kemudianditampar ๐Ÿ˜€

Kalo kalian mau nonton drama super romantis ini dan sangat membuat terlena para wanita khususnya single/jomblo, coba buka link ini ya. ๐Ÿ™‚

Oh yaa… ada yang mau berbagi kebiasaan “jelek”nya nggak? ayoo ceritaaa hehehee ๐Ÿ™‚

Sumber foto
Advertisements

33 thoughts on “Kebiasaan

    • Hahaa… bukan kamu aja yang kaget mas, aku sendiri juga takjub, boss ku juga sampai nanya mimpi apa kamu nin? ๐Ÿ˜€
      Eeeh tapi sebenarnya jam kantor itu jam 8 Mas hihiiii
      aku yang sering telat turun :p

  1. halo halo ๐Ÿ™‚
    kebiasaannya sama kayak aku semua hahahaha… pulang kerja, biasanya langsung nyalain laptop, ato nyalain tipi… niatnya cuma bentar trus mandi… jadi 1 jem 2 jem baru mandi hahahaha…
    trus yang buka tutup tudung saji ama kulkas juga sama hahahaha… kadang cuma buka, diplototin doang, padahal mah ga ada apa2, trus tutup lagi… sapa tau ada duit keselip di kulkas huahahaha…

  2. Haaaa!!! Lo juga korban candy crush!!! Apaaah?? Baru level segitu??? Gw mah udah level 150an gitu… Bukannya nyombong. Cuma informasi penting aja, hahahaha^^…
    Ayo kasihin gw nyawa doong!!!

    • Yeaaaay, gw gk sendirian ๐Ÿ˜€
      hahahaaa…. level segitu kan kemarin, sekarang udah 131, Bukannya nyombong. Cuma informasi penting aja, #copascommentlo :p, tapi tetep lo lebih unggul del ๐Ÿ™‚
      Nungguin ‘nyawa’ itu lamaaa ya bo :p
      hayuuuuk berbagi nyawa, tapi harus temenan di fb doong ๐Ÿ™‚

  3. Gw add FB lo ya Nin yaaa….. Kalo ada yang cantik add lo, di approve ya tolong.
    Asik… jadi ntar “orang yang levelnya masih di bawah gw” bakalan nambah. Senang rasanya selangkah (actually, sorry to say, BANYAK langkah hahaha) lebih maju ๐Ÿ˜€

  4. Salam kenal
    Sesama pecandu candy crush ^^
    Sekarang udah level 290, soalnya ngerjainnya gotong royong hehehe..

    Sama2 suka nelat mandi juga, kecantol BW dan drama korea.
    That Winter, The Wind Blows happy ending ga yah? Kalo hepi, mau nonton ๐Ÿ™‚

    • Whaaaaaat 290??? Saluuuuuut ๐Ÿ™‚
      tapi ini candy crush emang kaya’ kehidupan gitu yah, begitu stuck di satu level yang rasanya sulit banget, begitu udah bisa ngelewatin ternyata nemu yg lebih sulit lagi hahahaa

      Hhhmm… That winter endingnya, yaah gitu deh menurut aku antara happy/sad ending gitu, bikin bingung yaks, mari ditonton ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s