Selasa… ada apa?

Wuaaaaaah…. ini udah akhir dari APRIL????? Oh noooo… ooh yeees. Antara sedih dan senang harus meninggalkan April ini, sedih harus meninggalkan cerita-cerita antara aku dan kamu yang semuanya menjadi kenangan, tapi juga senang karena artinya Mei akan datang membawa lembaran baru yang akan gw isi dengan cerita seru semoga tanpa sendu karena gw akan memasuki umur baru , semangaaaaat Nina 🙂 .

image

Jadi April ini bagi gw bulan yang sangat produktif karena nggak ada tanggalan merahnya hahaaaa…. nggak ada waktu untuk berleha-leha :p . Di April ini juga gw dibuat naik dan turun emosinya, senang.. sedih dan bahkan marah terkadang datang bersamaan huuufh… , di April ini juga 1 tahun yang lalu gw membuat ‘keputusan’ yang akhirnya membuat hidup gw 1 tahun kedepannya ada senangnya tapi juga banyak galaunya, yaah salah sih tapi gw menikmati . Tapi itu semua jadi pelajaran berharga bagi gw.

April ini gw tutup dengan nonton film Indonesia yang diangkat dari kisah sang penulis novelnya, 9 Summers 10 Autums ( udah ada yang baca novelnya kah? )

image

image
Time flies.... 1 tahun itu terasa hanya sekejap mata

Terimakasih ya April untuk semua cerita yang kamu hadirkan di kehidupan saya, semoga tahun depan kita kembali bertemu dengan cerita lain yang penuh ceria dan bahagia tanpa ada sendu yang membawa luka hati seperti saat ini amiiiiiin

Semoga di bulan Mei nanti akan ada semangat baru yang menghampiri gw dan membawa cerita bahagia seiring bertambahnya usia gw di bulan itu 🙂 amiiiiiinnn.

ps: Tadi sempet baca di koran, katanya hari buruh yang jatuh tiap tgl 1 Mei akhirnya jadi libur nasional, adakah besok kantornya yang libur??? Kalo saya tetap kerja tuh huhuuu

16 thoughts on “Selasa… ada apa?

  1. Ehm… yang bintang2 di kalender itu menandakan apa ya Nin yaaa??? *abaikan*
    Di Singapore sih iya 1 Mei itu hari buruh & libur. Sayangnya di negara tempat gw sekarang gaaakk… Jadi hari ini gw juga masuk!! Tos dulu dong!!

    • hahahaa.. iyah abaikan saja tanda bintang itu :p
      Iyaaaaah enak bener yang di spore dan bbrp negara yang meliburkan karyawannya tiap 1 Mei, di Indo kaya’nya baru berlaku tahun depan dan gk tau deh kantor gw bakal libur atau nggak..
      Ihiiy aku nggak sendirian :p

      • Hahahahaha^^ GREAT attention to details ya?? 😛
        Kalo berlaku di Indo, berarti taun depan temen gw berkurang satu dong nin?? (lah kok dibahas…)

Leave a Reply

