I’m turning to twenty something ;)

Alhamdulillaaaaah masih diberi kesempatan untuk menikmati cahaya mentari di minggu pagi ini seiring dengan bergantinya usia gw yg semakin muda tua, yeaaah im getting older but feeling younger 😉

Jadi menjelang memasuki usia penghujung 20-an ( udah tahu doong berapa yah, gk perlu disebut lagi :p ), temen gw yang sudah lumayan lama mengikuti kegiatan @BerbagiNasiBTM ngajakin gw untuk gabung kemarin malem, dia bilang sekalian merayakan pergantian umur lo nin , daripada gw sendirian aja dirumah ( nasib anak rantau ) akhirnya gw ikutan doong.

Dengan bergabung dengan kegiatan berbagi nasi ini, mata dan hati gw lebih terbuka terhadap mereka yang kurang beruntung dalam hal materi. Banyak banget pelajaran yang gw dapet dalam perjalanan kemarin malam, banyak anak kecil penjual koran/pengamen yang harus bekerja sampai jam 1 malam 😦 dimana seharusnya saat-saat itu mereka sudah harus berisitirahat. Perasaan malu terhadap diri sendiripun muncul, terkadang masih suka merasa kurang terhadap apa yang gw punya, sementara diluar sana ternyata banyak bangeeeeeet yang hanya makan seadanya, tidur disembarang tepat, nggak sekolah karena harus bekerja membanting tulang membantu orangtua sedari kecil :’) #Selftoyor.

Mereka bekerja hingga jam 1 malam :'(
Mereka bekerja hingga jam 1 malam 😥

Jadi bagi gw, pergantian umur kemarin malam itu sangat-sangat berkesan, secara nggak langsung mereka mengajarkan gw untuk tidak mengeluh dan selalu bersyukur untuk segala hal yang udah gw dapat. terima kasiiih adik-adik , semoga kalian selalu dilindungi dan secepatnya diberi kehidupan yang layak.

image
a basket of wishes, box of happiness and bundles of prayers

Untuk do’a dan pengharapan terhadap diri sendiri tak henti-hentinya gw selalu meminta….

Selalu dijalan Allah

Diberi selalu kesehatan dan perlindungan

Kemurahan rejeki dan dapat membahagiakan kedua orang tua

dan yang yang paling penting diberi KEMUDAHAN JODOH (tiba2 capslock rusak :p)

mohon amiiiiinnya teman-teman 🙂

 

5.5.13

 

Nb :  4 Mei kemarin gw juga udah 3 tahun menjadi anak pulau dan anak rantau 🙂 ooh time goes so faaaaast yaa

Advertisements

32 thoughts on “I’m turning to twenty something ;)

  1. Selamat Ulang tahun kak Nina. Walau kita belum pernah bersua. Semoga ucapan ini tetap bermakna. *halah* *self toyor* 😀 Selamat bertambah tua ya kak. Semoga menua dengan baik 😀 *kabur*

  2. selamat ultah lagi Nina 🙂 kemaren udah di path tapi disini lagi deh biar komennya penuh dan makin banyak hehehehe
    semoga panjang umur dan semua yang didoakan dikabulkan

  3. Happy birthday Nin!! Ntar gw hadiahkan nyawa & tiket serta extra moves di candy crush 😀
    Bagus banget yah kegiatannya… Baru denger loh gw ada kegiatan kaya gitu.

    • Thx u di…
      haiyaaah gw udah berseri2 tadi ngebaca hadiah tiket, ujung2nya ternyata candy crush ajaah gitu :p

      Oow iya yang kegiatan berbagi nasi itu udah banyak dilaksanakan diberbagai kota di Indo, pelopornya kalo gk salah dulu dari jkt, kalo lo tertarik coba cek acc twitter mereka deh, mana tau ntar lo mudik trus pengen isi waktu bisa gabung deh 🙂

  4. Happy birthday Nina! Ikut meng-Amin kan doa doa nya, terutama yang KEMUDAHAN JODOH (ikutan caps lock 😀 )
    Ternyata ultah kita deketan yaaa, aku minggu depan 😉

  5. Selamat ulang tahun mbak nina, semoga panjang umur,sehat dan sukses selalu serta apapun yang mbak inginkan terkabul termasuk yang kemudahan JODOH (ikutan capslock) amin.

  6. Happy belated bday sayangku yang cantiik! Semoga jodohnya SEGERA datang dan semakin baik menghadapi hidup!

  7. met ultah ye naNINAnuneno.. 🙂 telat ngucapin,habisnya blogwalking dan mampir ke blog ini dan baru baca “pengumuman” ulang tahun di empunya blog ini. Jadii.. ngucapin sekarang a view days after-nya boleh lah yaa.. hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s