Tiba-tiba….

Pengen LIBURAN!!!

Pengen jalan-jalan ke KEBUN BINATANG!!!

Ntah kenapa mulai dari pagi tadi hingga gw ngepost cerita ini, gw udah 3 kali liat/baca cerita yang berhubungan dengan Harimau/macan dkk.

Pertama…

Tadi pagi begitu bangun , ritual wajib setelah cek hp ( twitter,path dll ) gw bakal nyalain TV… biasanya sih langsung ke channel gosip menggosip yaaah hahhaaa tapi berhubung beritanya masih seputaran cere2 para pasangan yg udah tua sampai kasus si eyang yg gk kelar2 jadinya bikin boseeeeen, gw iseng liat acara di Fox Movie yang ternyata lagi muterin ” we bought a zoo ” nyaris terlena nonton ini, kalo nggak ingat bakal ngantor bisa bablas :p , gw memutuskan utk mandi dulu, kelar mandi filmnya masih ada. Selesai nonton ini gw langsung pengen punya kebun binatang tapi meliharanya bareng matt damon.

We_Bought_a_Zoo_Poster

Kedua…

Seperti biasa, pagi-pagi itu selain sarapan juga wajib untuk silahturrahmi blogwalking ke tetangga di WP πŸ˜€ , kebetulan begitu buka TL muncul cerita mas piring , tentang cerita jalan-jalan beliau ke Batu – Malang. Duuuh niat ke Malangnya semakin menjadi – jadi deh apalagi kemarin juga abis nonton 9 Summers 10 Autumns yang mana ceritanya juga di daerah Batu ini. Indonesia itu ternyata masih banyak tempat untuk dikunjungi dan nggak kalah keren dengan tempat-tempat wisata di luar negri.

Jadi mas piring cerita kunjungannya ke kebun binatang yang sangat tersohor di kota tersebut, dan lagi-lagi ada harimau dan singanya ( yaaah menurut nganaaaa??? namapuuun kebun binatang! )

Ketiga…

Entah ini kebetulan atau nggak… tapi gw nggak gitu percaya dengan namanya kebetulan, jadi tadi gw iseng liat-liat TL temen, dan dia ngepost lagu ” The World I Knew ” , langsung deh gw youtube-ing…. dan lagi-lagi VCnya ada si Singa dan Harimau πŸ™‚ , dan gw juga suka dengan lagu+lyricnya .

Gw jadi inget terakhir kebun binatang itu November 2009, gw ada seminar di Bogor dan nyempetin untuk berkunjung ke Taman Safarinya.

16155_1258342815060_5603595_n-tile

16155_1257666998165_5283722_n-tile

16155_1257663518078_6114500_n-vert

Kode banget nggak sih kalo itu semua pertanda gw sudah seharusnya liburan lagi hahahaaa.

Hari ini dikantor super sepi, karena ada beberapa yang cuti…. merekaaaa pergi liburaaaaaan!!! gw cuma libur tanggal merah kamis besok dan jum’at-sabtu Β kerja seperti biasa iiiisssh ( eeh tapi sabtu sampai jam 12 doang sih ). Β Tenaaang Nin… selama2nya mereka cuti/liburan tooh bakal berakhir juga dan akan tiba saatnya giliran kamu ( berusaha menyenangkan hati ).

Ada sih rencana cuti 2 minggu lagi… secara bulan mei ini ada 2 tanggalan merah libur nasional ( bersyukur bagi yang tinggal di Indonesia πŸ˜€ ) tapi.. tapi… kalo cutinya dibuat untuk mudik ke Pekanbaru itu nggak masuk hitungan libur bagi gw :p .

Ya sudahlaaah yaa…. Selamat menikmati libur panjang bagi yang menjalani, Marhabaaaan ya long weekend, tapi bagi yang liburnya cuma besok doang, mari kita berpelukaaaan πŸ˜€ .

Quote of the day :

Hari ini bukan Rabu… tapi ‘Sabtu’ dan besok bukan Kamis… tapi ‘Minggu’ #eeeeaaa :p

12 thoughts on “Tiba-tiba….

  1. sama mbak, aku juga cuman libur besok doank huhu. eh btw ayoook main ke Malang, ntar nginep rumah aku. Tanggal 24 ini aku pulang yuks yuksss πŸ˜€

    • Hihiiii… mungkin karena aku seneng kucing kali ya mbak, bawaannya gemeees aja gitu pengen elus2 mereka, itu sepertinya masih anaknya deh tapi udah gede bangeet, aku jg super pegel mangkunya πŸ˜€

Leave a Reply

