Sabtu dan minggu…

Bagi gw 2 hari ini bukan lagi menjadi hari favorit, kalo boleh memilih dan meminta gw mau hari Jum’at bisa berjalan lebih lama dan pastinya lebih dari 24 jam!

Ntah kenapa beberapa waktu belakangan ini kalo udah tiba hari Sabtu, waktu rasanya cepat berlalu dan tahu2 udah Minggu sore aja seperti sekarang ini, yah mungkin ini perasaan gw aja kali ya.

Ya sudahlah ya… yang berlalu biarlah berlalu, masih banyak cerita baru yang menunggu #eeeeaa

Sedikit cerita tentang Sabtu kemarin….

Kelar ngantor yang setiap sabtu cuma sampai 12 saja, setelahnya Mr.A minta ditemenin untuk melihat rumah masa depannya. Hhhmmm sebenarnya rela nggak rela sih gw untuk nemenin, tapi atas nama ‘persahabatan’ akhirnya jalan juga.

image
Rumah 'hanya dalam' impian gw :p

image

Sebenernya gw super seneng kalo ‘cuci mata’ ke salah satu perumahan super elit dan sangat ternama di Batam ini, suasana perumahannya yang terletak di area perbukitan dan hutan lindung bikin nyaman dan jauh dari hiruk pikuk lalu lintas. Namun kalo udah liat price listnya rasanya pengen deh dikawinin raja atau anak raja hahaaaaaaa , yah ada rupa ada harga emang πŸ˜€ . Fyi, pada umumnya yang tinggal disini adalah para ekspatriat dan kaum tionghoa jadi udah kebayang dong ya harganya berapa πŸ™‚ .

Sabtunya berlalu dan kembali menuju…

Minggu ….

image
Hello SUN.day

Nggak seperti minggu2 yang lalu berteman awan kelabu alias mendung dan hujan deres, pagi ini Matahari bersahabat dan menyapa dengan hangat dan membuat gw bersemangat untuk bangun lebih cepat dan langsung mandi!!! Bagi gw mandi pagi di hari minggu itu adalah sesuatu yang luar biasa hahaaaa karena biasanya lewat tengah hari baru ngesot ke kamar mandi ( gw yakin untuk hal ini gw gk sendirian, ayooo pada ngaku deeeh) :p .

Kelar mandi, cari sarapan lalu tidur lagi pemirsah πŸ˜€ , yaaaaah namapun hari minggu…. hari leyeh-leyeh sedunia bagi gw.
Sekitar jam 11an ada yang ngajakin nonton star trek yang lagi hot2nya tayang di bioskop, dengan berat badan dan hati rasanya meninggalkan kasur cs , tapi diterima juga tawarannya, let’s goooo menuju blitz πŸ™‚

image

Hhhmmm… gw nggak ngebahas star trek deh disini, yang pasti filmnya keceeeeeh apalagi ada si kasep Chris Pine πŸ˜‰ .

Kelar nonton udah jam 2an, lanjut makan siang dan pulang. Sampai dirumah bingung deh mau ngapain, ngubek2 koleksi novel dan tahu2 nemu novel yang masih rapi dibungkus plastik, daaaaaan begitu liat notanya udah dibeli dari tanggal 7 desember 2012!!!

image

Luaaaar biasaaa hahaaaaa… kebiasaan jelek gw nih, suka beli novel tapi setelahnya nggak langsung dibaca. Untuk ngabisin waktu siang menjelang sore ini gw ngebaca 1 novel dan akhirnya tamat πŸ™‚ , kelar ngepost cerita ini gw bakal buka novel 1nya lagi.

Yaah sekian cerita akhir minggu gw, dan bersiap-siap untuk menyambut Senin (lagi) πŸ™‚ .

SEMANGAT!!! πŸ™‚

Advertisements

10 thoughts on “Sabtu dan minggu…

  1. Samaaa gue juga punya kebiasaan beli novel udah semangat banget baca, sampe rumah, numpuk sama novel2 lain, masuk on queue deh. Hehe. =)
    Seems like you had a great weekend, nina!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s