Liburan ( jalan-jalan ) part 2

Wuaaaaah… jalan2nya udah kelar 3 bulan yang lalu dan beberapa hari lagi insyaallah aku mudik lagi ke pekanbaru, tapi cerita jalan2nya belum selesai ditulis hahaaaa. Sebenarnya post ini udah lama banget tersimpan di draft, berhubung sibuk malasnya rauwisuwis jadi yah harap maklum yah kalo cerita ini sambungannya lama banget πŸ˜€ .

Nggak begitu banyak cerita deh kali ini, biarkanlah foto-foto dibawah ini yang berbicara betapa indahnya negri leluhur gw πŸ™‚ , selamat menikmati teman-teman .

NGARAI SIANOK – BUKIT TINGGI

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

 

 

 

 

DANAU MANINJAU

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

 

PANTAI ARTA – PARIAMAN

2013-02-10 14.56.07

image

image

 

Liburan selesaaaaai…..

 

2013-02-12 06.53.16

 

2013-02-12 15.30.59

 

2013-02-12 15.49.56

Advertisements

11 thoughts on “Liburan ( jalan-jalan ) part 2

  1. Ahhhh Nina bikin kangen kampuang jugaaaa :’) udah lama banget ga ke Padang. Eh Nina pulangnya ke Pekanbaru? Itu kok foto2 nya tempat2 di Padang? Aku udah lamaaaa banget ga ke Padang. Terakhir pas masih kuliah. Huhuuuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s