Cerita gado-gado

Bukaaaaaan… gw bukan mau berbagi resep or cerita ttg makanan ‘salad indo’ kok :p , tapi mau berbagi cerita campur-campur dan nggak begitu banyaklaaah ya ๐Ÿ˜€ .

Dimulai dari pagi Rabu kemarin, begitu bangun gw udah ngeliat notif WA banyak banget dari temen2 gw, yang ternyata ngebahas film FF6 dan ngajak nonton malemnya. FF6 kali ini emang rada spesial pakai telor :p secara salah satu pemainnya adalah aktor dari indonesia, jadi sangat dinantikan kehadirannya #pelukMasJoe (sok ikrib) :p

Trus jadi nonton nggak Nin?

NGGAK! secara waktunya mepet banget dengan maghriban dan yang last show rada malem selesainya, dan gw belum packing karena hari ini mau mudik ke pekanbaru ๐Ÿ™‚ , jadi acara nontonnya ditunda sementara waktu, walaupun sebenernya udah gk sabar pengen nonton apalagi udah dapat bocoran dari mereka yang nonton duluan iiiiiiissssssh aku jadi makin nggak sabar pengen meluk mas Joe. Siapa yang udah nonton FF6 disini ????

image

 

 

Lanjut ke Rabu sore….

Kelar ngantor Mr. A ngajak cari makan, seperti yang udah-udah untuk masalah makan ini kita pasti pusing mikir mau makan apa, dan selalu ada sedikit perdebatan gw mau makan A ย dia makan B , gw makan B dia mau makan A dan anehnya ini orang, terkadang gw gk boleh milih menu yang berbeda, harus sama dengan pilihannya dia… isssh egois. Akhirnya pilihan jatuh ke Ke eF Ciiiiih :p.

Begitu Pesan dan lanjut makan, terjadilah obrolan absurd dibawah ini :

A : ‘Nin.. coba liat deh cew sendirian dibelakang kamu, menunya itu 2 ayam, 1 Nasi + Minuman extra large’ ( dgn ekspresinya super takjub )

N : ‘ emang kenapa? ‘ ( ย dgn muka lempeng)

A : ‘ yaa dia kan cew, makannya banyak banget’

N : ‘ bisa jadi dia laper… nah lo nya sendiri jg menunya begitu!’

A : ‘ yah bedalah saya kan cowok! trus ada tuh mbak2 spg juga sendirian, menunya 1 ayam + nasi + Spagethi + Minuman xtra large. Tapi kamu jgn liat kebelakang ya, biar saya aja yg ceritain perkembangannya.

N : ‘ huahahaaa apaan sih, kurang kerjaan, biasa aja lagi… bisa jadi dia emang laper karena udah kerja seharian pakai berdiri pula’.

A : ‘ yah nggak biasalah, coba ntar saya beliin kamu porsi yang begitu, abisin ya!’

N : ‘ Yeeeee… yah nggak sangguplaah, lagian lo jgn samain perut gw sama mereka kali’.

A : ‘ tuuh kamu aja 1 ayam + Nasi gk abis,ย yah tetap aja saya takjub liat porsi makan mereka. Gara2 si mbak2 ini nih, saya jadi ngeliatin orang2 yg lalu lalang dan ngeliatin porsi mereka segimana.

N : ‘ huahahhaaaa kurang kerjaan iiih ( sambil ngeloyor cuci tangan, dan baliknya sempet ngintip piring2nya si mbak2 )

A : ‘ Tuuuh liaaat kaaaaan, habis niin… bener2 habis makanan mereka!!! ( dia super takjub ngeliat cew yang makannya banyak karena tiap makan sama gw, makanan gw selalu nyisa -___- )

Kelar makan, kita ngelewatin meja si mbak SPG dan ngelirik ke piringnya, yaaaaak bener2 licin pemirsaah tanpa sisa ๐Ÿ˜€ , akhirnya begitu keluar kita ngakak poool dan masih ngebahas aja gitu sepanjang jalan .

Jadi ya gitu, kalo nggak ada kerjaan atau lagi iseng, hal yang paling asyik adalah watching people around you dan kasih komentar2 yang gimanaaa gitu, sebenarnya ini nggak baik banget ya, kesannya jadi nyeritain orang, tapi asyik siih hahhaaa ( jangan ditiru).

Akhirnya Kamis kembali….

Kamis manis i wish ๐Ÿ˜‰

Tapi emang bener, sepagi ini gw udah dapat kabar gembira dari 2 orang temen blogger, emaknya sabia dan bebenyabubuย mereka sama-sama nulis sedang berbadan 2!!! ๐Ÿ˜€ . Untuk Bebe pasti ini anugrah yang luar biasa , karena penantian sedikit ‘lama’ , dan yang pasti 1 hal yang gw petik dari cerita bebe ini adalah segala sesuatu memang akan indah pada waktunya, kalo sang pencipta memang mau memberikan terkadang bukan hanya 1 hal terkdang malah bertubi-tubi dan diluar dugaan kita umat manusia ๐Ÿ™‚ , sikap optimis gw yang tadinya mulai menipis sekarang kembali meningkat karena ngebaca postingan neng bebe , makasiiiiih yaaa be #eluselusperutbebe ๐Ÿ˜‰

Kamis ini gw juga super senang, karena ntar siang mau mudik ke pekanbaru, menghabis waktu long weekend bersama keluarga tercintaaaaa :D. ย Semoga ntar penerbangan lancar , cuaca bersahabat dan sampai tujuan dengan selamaaaaat, amiiiiiiiiiiinnnn ๐Ÿ™‚ .

image

10 thoughts on “Cerita gado-gado

  1. semoga pulang kampung nya lancar dan menyenangkan yaa! huaaah pengen bgt nonton FF 6 tapi sama siapaaa ga ada temen nya hiks.
    btw baru tau kabar bebe dari siniiii! *buru2 ke blog nya bebe*

Leave a Reply

