Gara-gara Running Man

Pasti udah pada tahu dong serial super kocak dan sangat cetar membahana dari Korea yaitu Running Man (RM), jadi kemarin sore karena kerjaan lagi nggak ada alias santai dipantaikursi, gw iseng buka kshownow.net dan ternyata episode terbaru RM udah di upload, dan kali ini temanya tanding makan! Deuuuuh godaan banget episode 148 ini, yang mana siangnya gw nggak makan, begitu ngeliat serial ini rasa lapar tiba2 muncul seketika, gw pengen KIMCHI!!!

Expresi mereka ย menyantap makanan yang disajikan sungguh-sungguh menggoda selera gw.

Running Man EP148 Official Pic 18

Running Man EP148 Official Pic 02Sembari nonton RM ini, gw sempetin untuk buat status di path, dan bak gayung bersambut temen gw langsung nyamber ngajak makan, Alhamdulillaaaaaaaah ya Allah, ternyata tuhan benar2 punya acc di social media :D, tuhan mengabulkan keinginan gw lewat temen gw #sujudsyukur #radalebaysih :p

Screenshot_2013-06-05-13-00-55

Kelar nonton, dan nggak berasa jam kantor juga udah selesai, dan gw langsung menuju Korea Dae Jang Gem, kebetulan resto korean food ini nggak jauh dari kantor gw.

Dae jang gem ini ownernya emang orang korea asli, tapi udah lumayan lama stay di Batam. Rumah yang dia tempati disulap jadi restoran, dengan tidak merubah design rumah dan hanya menambah kursi dan meja makan seperti layaknya dirumah2 keluarga pada umumnya, jadi kalo kita makan di resto ini berasa makan dirumah , aku sukaaaaa ๐Ÿ˜€

Rata-rata sih yang sering makan disini adalah orang-orang korea yang stay di Batam atau para turis korea/singapura, seperti kemarin sore ada serombongan turis yang datang, wuaaah asliii deh gw berasa ada disalah satu drama korea hahahaa, mereka itu kalo makan super heboh dan wajib ada adegan toshnya + yel yelnya ๐Ÿ˜€ .

wpid-20130604_173946.jpg

wpid-20130604_173911.jpg

wpid-20130604_174255.jpg
side dish supeer enaaak dan banyak, masih ada 1 cemilan lagi yg gk sempat di foto

wpid-20130604_175304.jpg

Kemarin gw milih menu sup tahu + nasi , yaaah hanya 1 menu pemirsaaaa, karena side dishnya udah bikin gw kenyaaaaang, Alhamdulilllaaaaaah ๐Ÿ™‚

Kelar buat post ini gw kembali merasa laper hahahaaa.

Sumber foto ini dan iniย 

14 thoughts on “Gara-gara Running Man

    • iyah sama kaya’ judul film ya mel, mungkin yg punya terinspirasi ๐Ÿ™‚
      Setujuuu, org korea tuh ekspresif banget, nanti2 kalo gw gk nafsu makan, liat tayangan masak memasak korea aja kali ya hahahha

  1. Ga usah di Running Man, gw kalo TIAP nonton film korea atau jepang atau taiwan gitu, terus ada adegan makannya, pasti abis itu langsung ngidam. Entah kenapa, mereka tu kalo makan kok kayanya napsuiiiinnn banget. Sampe kaya ga bisa berenti makan gitu.

Leave a Reply

