‘Sakit’

Hhhmmm… nggak kok gw gk sakit, alhamdulillaaah sehat waalfiat dan jangan sampai sakit amiiiiin, yaah namapun anak rantau ini kalo sakit itu walaupun cuma demam doang tapi rasanya jauh lebih berat karena nggak ada keluarga #curcol πŸ˜€

Trus kenapa judulnya begitu nin???

Seperti yang udah2, terkadang obrolan dengan Mr.A suka ngawur or nyeleh a.k.a absurd, jadi hari jum’at doi ke spore mau nonton konsernya jay chou, dan dia nanya mo nitip apaan… gw yang super addict dgn sashimi salad sushi tei tanpa mikir yg lain2 lagi langsung doong request makanan itu. Hari Sabtu pagi gw udah ngingetin dia untuk beli pesanan gw, doi balik jam 1an siang dan gw sengaja nggak makan siang dong demi si sushi πŸ™‚ , sambil nunggu doi balik gw beberes mulai dari nyetrika sampai bebenah kamar, waktu gw nyapu… Mr.A udah nongol depan pintu.

A : (dengan muka heran+bengong) Nin… kamu sakit?

M : ( nggak jawab pertanyaannya malah fokus ke tangannya ) yeaay akhirnya sushi gw dateng *sumringah

A : ( masih dgn tampang heran + takjub ) serius kamu gk kenapa2?

M : emangnya kenapa sih?

A : iyah saya heran kenapa kamu tiba2 nyapu?!

M : kuraaaaaang ajaaaaay kamuu… biasa aja kaleeee, lo nya aja yg jarang ngeliat gw begini

A : kirain kamu kesambet apa gitu πŸ˜€

M :Β  -___-

image

image

Hari Minggu ini kita nggak kemana2, nggak ada jadwal nonton karena nggak ada film baru, tadinya doi mau nonton after earth tapi gw udah nonton duluan, mo nemenin nonton tapi filmnya gk layak ditonton 2x , jadinya hari minggu ini cuma keluar untuk nyari sarapan dan makan siang doang.

Tadi sepanjang jalan menuju mall, kita ngeliat banyak banget banner enjoya cafe yang ternyata buka cabang dimall deket rumah, ngeliat custard cakenya yang dipajang dibanner sepertinya menggiurkan, akhirnya kita nyobain dan rasanya lumayan deh tapi nggak bikin nanggih πŸ˜€ .

image
Kalo difoto terlihat padet dan gurih
image
dan begini bentuknya setelah dibeli πŸ™‚ , serupa tapi tak sama

imageMinggunya kembali hampir berlalu, perasaan tadi baru bangun pagi nggak ngapa2in tau2 udah gelap ajaaa…. deuuuh rasanya waktu cepaaat bangeeeet jalannya, dan besok udah Senin lagi.

Ini malam gw bakal begadang karena mau nonton balapan F1, secara udah masuk wilayah eropa dan tepatnya kali ini balapannya di canada yang mana waktunya beda setengah hari dengan Indo.

Semoga begadang gw nggak sia-sia dan Kimi bisa dapat podium lagi, amiiiiinnn.

Selamat malam… selamat beristirahat semua πŸ™‚

Advertisements

24 thoughts on “‘Sakit’

  1. Oooo my God, sudah serius banget bacanya, tiba2 buyar ketawa ngakak, jadi kamu dikira sakit Nin karena nyapu?? :D. memang Mr. A ga pernah lihat kamu kerja? hehe.
    custard cakenya menggiurkan tuh ;).

    • hahahaa… iyah sih mbak dia emang gk pernah liat aku beberes πŸ˜€ , jadi begitu ngeliat aku nyapu dia jadi takjub hihiii
      Kalo liat digambar emang menggiurkan mbak πŸ™‚

  2. Gak enaknya kalo GPnya di Eropa ya gini ya mba 😦 Aku kmren juga niatnya bangun jam 1 buat nonton GP, taunya br kebangun jam 4 yasutralah nyimak linimasa aja :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s