Laporan cuaca #2

Aaaarrrrrgggh…. Aku sebeeeeeeeel!!!

Bukan berarti mau menyalahkan negara tercinta ini, tapi kok yah nggak hanya asap aja sih cobaannya mesti ditambah dengan pemadaman listrik 2x sehari masing-masing 4 jam!!! daaaaaaaaaaaan PAMnya juga ikut2an mampet, ya allah ujian ‘kecil’ begini aja hamba rasanya udah nggak sanggup, kalo boleh request jangan ditambah lagi ya allah :’) .

image
Batam 21.06.13 10:00 , yang disebrang itu Kabut ASAP!
image
heavy hazy! not good 😦
image
psi reach to 400 points!!! HAZARDOUS
image
Just stay home and if you do need to go out put on a decent mask

Asapnya hari ini semakin parah, dan efeknya ke tubuh udah berasa banget… Tenggorokan berasa kering, rada pusing mau napas juga udah nggak enak 😦 . Menurut prediksi , kabut asap ini masih akan berlangsung 3 hari kedepan, duuuuuuuuh semoga nggak bener dan semoga besok asapnya makin berkurang amiiiiiiin .

 

Advertisements

23 thoughts on “Laporan cuaca #2

  1. Duuuh liat foto nya aja sesek napas deh rasanya. Jambi biasanya kena juga tapi ga parah kali ini kayanya Nin. Mudah2an ga nyebar lagi dan segeral ilang asep nya yaaah

  2. duh Nin 😦 tambah parah yaaa, ini orang2 di medan juga pada khawatir, terutama takut merembet ke hutan2 😦
    semoga kamu gpp ya, aku gak tau mesti gimana, tapi minum vit dan jgn keluar2 rumah dulu deh 😦

  3. aduh mbak nin – sabar ya mbak,
    saya jadi inget waktu di kalimantan dulu – gara2 bencana asap sekolah selalu libur, sekeluarga slalu rebutan tabung oksigen + masker.
    jaga kondisi ya mbak, semoga asapnya cepat hilang :[

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s