Arya Wiguna vs Ari Wibowo

Selamaaaaat pagiiiii… sepertinya asap akan segera pergi πŸ™‚ bangun di minggu pagi ini udah nggak cium bau asap lagi alhamdulillaaaaah. Cukup sudah kayanya membahas asap2an yaks rada bosen juga ngomel2 dan mengeluh tentang asap πŸ™‚ .

Sebenarnya Minggu pagi ini niatnya bangun rada siang, tapi apadaya lagi2 gagal karena dapat tugas negara dari Mr.A untuk beli tiket dia dan pak boss. Kelar beli tiket, Mr.A ngajakin beli sarapan, naaaah di perjalanan pulang terjadilah obrolan absurd bin ngocol (lagi) πŸ˜€ gara2nya ngeliat papan bunga yang tulisannya Arya dan doi langsung nyeletuk

A : eeeh Arya Wiguna itu yahΒ  bisa2nya naksir cewek2 cantik dan pede banget nembak utk dijadiin pacar, udah kaya playboy aja

N : yaah yang pentingkan ada duit

A : deeuuh ada duit juga mesti liat tampang kali nin, nggak cocok kali tampang begitu jadi playboy

N : hahaaaaaaΒ  jd yg cocok kaya siapa? Kaya lo?

A : yaaaah paling nggak kaya Ari Wibowo laaah, itu baru cocok

N : beeuh lebih tua ari kali daripada arya

A : yee biar kata tua pasti lebih banyak yg milih Ari dooong , kalo tampang playboynya kaya Arya wiguna nih ya bisa merusak reputasi para playboy tau!

N : hanya bergumam dlm hati ( segitu jelekkah tampang arya wiguna? iya jg sih ya… apalagi ini yg ngomong udah cowok) :p

Jadi kesimpulannya adalah Ari wibowo memang cakep luar biasa biar kata udah tua πŸ˜€

image
Minggu pagi... asapnya mulai pergi πŸ™‚

Happy sunday people πŸ˜‰

Advertisements

19 thoughts on “Arya Wiguna vs Ari Wibowo

      • Ahahaaa sepertinya ketenaran Arya Wiguna belom sampe LA yah πŸ˜€
        Iyaaaa pede abis main tembak sana sini, ya namanya juga usaha sih hehee… Ari wibowo tak lekang oleh waktu ya berarti πŸ˜‰

      • Emang salut tuh liat si Arya Wiguna gigih bener dan muka tembok banget gk peduli udah ditolak tetap semangat 45 πŸ˜€

        Ari wibowo itu cakepnya long lasting ( mascara kaliiiii long lasting) :p

      • Ah, nggak jg. Udah ada yg punya, sih… haha…
        Btw bener deh itu kmrn empet bgt liat infotainment isinya si AW KW 1 itu. Lah, dia itu siapa sih, prestasinya apa?
        Krik, krik, krik…
        NKRI udh kehabisan seleb, apa yaaaa…?

      • hahaaa… pertanyaan yang sama dengan Mr.A, sampai dia terheran2 bisa gitu orang kaya AW tenar mendadak.

        Yaaaah ujung2nya Eyang Subur lagi deeeh πŸ˜€

        Siap2 aja, jgn2 ntar dia mencalonkan diri jadi wakil rakyat wkwkwkwkk

  1. Wahahahahahaha
    ini! Kata2 Mr.A-mu ini pernah jg aku tulis d path, aku bilang ada pergeseran makna tentang playboy, tadinya yg ganteng, jago basket dan bintang kelas, jadi yang kayak arya wiguna.. totally eeeeeuuuwww

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s