Nyindir ni yeeeee…. :D

Belakangan gw jarang nonton tv jaringan nasional, jadi nggak gitu perhatian dengan iklan-iklan yang berseliweran ( yaah salah satu alasan males nontonnya itu karena iklan-iklan ini ).

Tapi terkadang ada beberapa iklan juga yang layak tonton dan memberikan edukasi + sindiran πŸ˜€ , salah satu iklan yang gw demen adalah keluaran provider 3. Semua iklan-iklan yang mereka buat kreatif banget dan mengambil cerita dari kehidupan masyarakat pada umumnya, jadi bagi kita yang nonton dan khusus gw nih suka senyum-senyum sendiri kalo nonton iklannya.

Iklan yang terbaru saat ini ada 2 versi, menceritakan padangan anak kecil mengenai kehidupan orang dewasa, hahahhaaa dan asli begitu ngeliat iklan ini pasti banyak para pekerja khususnya ‘anak baru’ yang merasa kesindir abis.

Versi 1

*Kalo aku udah gede, aku mau jadi EKSMUD

*Mau jadi BOSS

*Hari/hari ngomong campur BAHASA INGGRIS

*Tiap Jum’at pulang kantor nongkrong bareng sesama eksmud ngomongin PROYEK BESAR biar keliatan sukses

*Suara agak digede-in… biar KEDENGERAN CEWE meja sebelah

*Kalo weekend sarapan di CAFE sambil sibuk LAPTOP-an, pesen KOPI secangkir harga 40ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi WIFI GRATIS

*Kalo TANGGAL TUA… Pagi-Siang-Malam makannya MIE INSTAN

*Kalo mo TELPON bisanya CUMA MISSCALL

Versi 2

*Kalo aku udah gede, aku pengen KERJA DI MULTINASIONAL COMPANY

*Aku mo KERJA DI GEDUNG TINGGI

*NGOMONG ENGLISH tiap hari

*Rambut KLIMIS, sepatu MENGILAP kaya orang penting

*Tapi….. ngerjain KERJAAN yang KURANG PENTING

*Jadi TUKANG FOTOCOPY, BAWAIN LAPTOP, BERES-BERES KERTAS

*Nggak masalah kerja 15 JAM SEHARI

*TIDUR cuma 5 JAM SEHARI

*Masalahnya… GAJI CUMA TAHAN SAMPAI TANGGAL 15

*Untung di warteg bisa MAKAN DULU BAYAR BELAKANGAN

*Tapi sayang… NGGAK BERLAKU UNTUK BELI PULSA

JADI ORANG GEDE MENYENANGKAN TAPI SUSAH DIJALANIN!

THINK AGAIN πŸ˜€

Setelah ngeliat iklan ini ada nggak yang tersipu-sipu sambil berkata dalam hati iiiih gw banget :p

27 thoughts on “Nyindir ni yeeeee…. :D

  1. Ninaaaa…aku juga suka iklan 3 yang ini! Kreatif…nyindir banget dan langsung mikir “Ish…bener juga ya”.

    Jempol buat agensinya πŸ™‚

  2. Dari kemarin penasaran pengen liat iklan baru 3 ini gara2 banyak yang bahas di twitter, eh ketemu di blognya mba nina. ‘Nendang’ abis ya mbak iklannya hihihi.
    Btw, salam kenal mba πŸ™‚

  3. hahahahaha sukaaaa iklannya. Pas banget ya sama anak anak kecilnya, cara mereka ngomong dan ekspresinya pas pula. Dan pesan soal 3 nya dapeeeet banget. Sindirannya pas banget buat yg skrg ya (sering komen dlm hati kmalo liat org buka laptop di kedai kopi cantik tp cuma pesen satu gelas kopi dan gak pesen kuenya hahaha cetek penilaiannya), tp krn aku PNS (angkatan 2000 pula) dulu awal kerja nggak sempet begitu soalnya ngopi cantik belum seheits skarang dan socmed belum serame skrg buat pamer pamer hihihi

  4. Eh ini toh iklan tri?!? Soalnya di path aku rame pake sindiran macam ini, ternyata dari iklan iniiii, asik skrg bisa ikutan gaul (hahaha gak sadar kesindir iklan)
    Anyway mumpung ngomongin soal iklan ya, paling keren tuh iklan2 buatan orang thailand gak sih, kayaknya ide mereka original dan nggak ada abisnya. πŸ™‚

    • Hahahaaa…
      Iyaaah mey beneeeer tuuh, gw juga demen youtube-ing iklan2 thailand, salut yak dgn orh yg super kreatif, padahal kalo dipikir2 bnyk diambil dari kehidupan sehari2 tapi bagi kita yg kurang kreatif suka gk kepikiran πŸ™‚

Leave a Reply

