Lari sore…

Setelah episode lari pagi 3 bulan yg lalu… ( yoooi udah 3 bulan yg lalu aja ternyata gw olahraga lari ) hahahaaa , jadi kemarin sore berhubung bubaran kantor rada cepet, akhirnya gw memutuskan untuk lari sore berhubung cuaca juga udah mulai bersahabat. Kali ini lari sore yang banyak jalannya gw nggak pakai sandal jepit lagi dooong… udah pakai sepatu olahraga, jadi nih ceritanya mo sekalian pamer sepatu baru ihiiiiiiy :p .

Kenapa tiba-tiba gw memutuskan untuk lari lagi?

1. Sayang rasanya tidak memanfaatkan jogging track yang ada didekat tempat tinggal yang sudah disediakan secara cuma-cuma. Memang terkadang kita sebagai manusia rasa malasnya luar biasa, niat sih gede tapi rasa malasnya lebih gede lagi, betuuul tidaaak??? :p

2. Tiba-tiba ada rasa takut setelah liat hasil Medical check upnya Mr.A ( ntar di post yang lain gw ceritain, itu juga kalo nggak malas/lupa ) makanya gw mulai bertekad untuk menggerakkan badan ini walau rada susah πŸ™‚ .

3. Mau pamer tes sepatu baru πŸ˜€

image

image

Enaknya lari sore itu karena bakal nemu pemandangan indah seperti dibawah ini, secara gw tinggalnya deket laut, jadi bakal sering ngeliat pemandangan begini, sayang bangetkan kalo dilewatkan begitu saja πŸ™‚ .

image

image

Semoga semangat ini terus membara, bukan hanya hot-hot chicken shit hahahahaaa

lari lagi yuuuuuuuuuuuuks πŸ™‚

25 thoughts on “Lari sore…

    • Aaaaaah aku jadi maluuu…. apalah arti sepatu keren kalo hanya sering dipajang daripada di bawa lari :p #notetomyself

      hahahaa iya mbak… hot2 chicken shit lebih terdenger kece yah walaupun artinya nggak banget πŸ˜€

  1. Aihh… viewnya cakeepppsss…!
    Eh, salah… sepatunya dulu yg cakeps, baru pemandangannya… πŸ˜†
    Aku udh jarang lari, nih. Padahal udh pamer sepatu baru jg di blog, apadaya,semangat laripagi itu emang cepet dateng, cepet pula ilangnya… πŸ˜†

  2. Aihhh, cakeps deh… ya sepatu, ya kaki, ya pemandangannya… πŸ™‚
    Aku jg udh lama nggak lari, nih. Habis adaaaa aja yg bikin males. Padahal kan udh pamer sepatu baru jg di blog… πŸ˜†
    Ini semangat lari emang gampang bgt dateng, tp gampil pula ilangnya… πŸ™‚

    • eeeeh ini kenapa double komen,.. oouw ada sedikit revisi tampaknya :p , aku melihat ada pujian yang luar biasa disana hahahahahaa

      haduuuh abaikanlah ya penampakan kaki dan sepatu itu, mari kita fokus ke rencana awal tujuan membeli sepatunya, apalagi sepatu mu lebih ketjeeeeeh mbak πŸ˜‰ seharusnya lebih semangat pamer doong #eeeh lari maksudnya πŸ˜€

      • dobel komen, ya. uuuhhh, salahkan ini sinyal android yg timbul tenggelam, jd perasaan blm masuk komennya, eh nggak tahunya udh… πŸ˜†

        mari saling pamer sepatu… eh, pamer semangat lari disini, dan kita lihat seberapa besar pengaruhnya thdp besaran kalori yg terbakar. . πŸ˜†

  3. thank sudah follow blog saya nina—mengenai jogging dengan spatunya yang baru-menurutku paling tidak dengan sepatu baru ada semangat baru-terasa waktu sepatuku baru juga dulu hehe jadi nambah pede (PD) dan semangat mengayunkan langkah

  4. ayo mbak semangat lari pagi/sore nyaa, hehehe. btw viewnya bagus, itu di deket rumah mbak nina ya? asik banget kayanya punya rumah di pinggir laut gitu jadi makin semangat lari dong ya mbakk hehe πŸ˜€

      • ohh pantesan, aku kayak familiar sama lokasinya, tapi mau nebak takut salah hihihi. aku kalo liburan ke batam, seneng banget jalan pagi atau sepedaan di ocarina mba, udaranya segerrr πŸ˜€

      • ohh pantesan, aku kayak familiar sama lokasinya, tapi mau nebak takut salah hihihi. aku kalo liburan ke batam, seneng banget jalan pagi atau sepedaan di ocarina mba, udaranya segerrr πŸ˜€

  5. waaah keren amat view larinya . I’m a jogger not a runner, jadi view sebenernya ngaruuuh banget buatku secara speednya leleto, lah selama ini di kompleks perumahan doang *bosen ye, sampe tau siapa buka jendela jam berapa dan suka nebak si ini masak apa ya kecium aromanya* atau di lapangan saparua yang ,….muterin lapangan , tapi lmayan lah ngeliatin pohon besar hijo royo royo dan langit biru. AYo Nin semangat, biar makin sehaaaat *kalo langsing tak perlu lah yaw buat kau*

    • Hahahaaa…. mbak emang jogging buat yg bodinya rada gede aja yah? :p
      Akupun lebih banyak jalan daripada larinya, yang penting badan gerak… walaupun setelahnya linu2 πŸ˜€

Leave a Reply

