6 bulan berlalu…

2013 tanpa terasa sudah berjalan setengah tahun, bagaimana 6 bulan ini gw jalani? Jujur gw orangnya tidak terlalu ngoyo dan bisa dibilang juga gk ada planning… jadi ya mengalir aja gitu. Tapi terkadang dan emang makin berasa belakangan ini hidup gw kok ya gitu2 aja, nggak ada sesuatu yang wow.

Bisa dibilang gw udah ada diposisi ‘mau ngapain lagi yah?’ , karena hari-hari yang gw jalani itu hanya diseputaran kerjaan mon-sat, untuk weekend kalo nggak nonton/nongkrong bareng temen yah terkadang juga jalan sendirian doang, kalo lagi musim balapan begini ya nonton balap, gitu ajaaa teruuuuus…. boseeen bangeeet!.

Gimana dengan percintaan Nin???

Hhhhmmm…. alhamdulillaaah yah masih SINGLE!!! -___-

Terkadang kalo sharing hal beginian sama temen yang senasib aka jomblo, pasti mereka bilang ‘sepertinya kita emang udah harus kawin nikah deh, biar ada yang diurus dan ada tanggungjawab lebih lagi gitu, nggak hanya diri kita sendiri’

Yaaah… nggak tau deh, untuk masalah jodoh gw udah pasrah nih, jujur sih gw juga emang nggak ngoyo nyari sih.

So…. daripada pusing memikirkan pasangan hidup yang belum dipertemukan ini, gw memutuskan untuk KULIAH LAGI! dari beberapa tahun kemarin sih sebenarnya rencana kuliah udah terbersit tapi baru tahun ini akhirnya gw memutuskan sekaranglah saatnya, mumpung belum terikat… sembari menanti sang pangeran berkuda putih bermobil ferrari :p kenapa nggak nambah ilmu, wawasan dan memperluas pertemanan lagi πŸ™‚ . Kuliahnya sendiri baru mulai bulan September nanti, doakan semua berjalan lancar yah teman-teman πŸ™‚ .

Jadi Bulan Juni ini ngapain aja sih Nin?
Juni ini disini dengan NONTON… secara banyak banget film-film kece dari hollywood πŸ™‚

image

image

image

image

image

image

image

Dan bertemu dengan anak-anak kecil yang super cute ini πŸ˜‰

image

image

Bye June… thx for everything, see ya :’)
image

19 thoughts on “6 bulan berlalu…

  1. enak ya nonton terus, ngiri guweee*benamkan muka dlm popcorn* , sudah tiket lumayan, filmnya juga uptodate, sedangkan disinih??? culik aku Nin, plis , hihihi

  2. Summer jadi banyak film bagus, pas ama liburan skolah anak2. Soal jodoh sante ajalah nin, will come eventually πŸ™‚

  3. iya ya gak berasa bulan juni udah mau abis… gile bener taun ini jalannya cepet banget… πŸ˜€

    bulan2 ini film2 bagus bakalan banyak banget dah. diary lu bakal penuh tiket bioskop lagi. hahaha.

  4. Mba, jodoh itu sudah diatur dan pasti datang disaat yang tepat dan tidak kita duga, jadi selagi masih single, enjoy aja insya allah sang pangeran akan segera tiba πŸ˜€ *sok bijak dan tua banget yah*

  5. Iiiihh, perasaan kemaren udah komen, deh. Kok belum muncul, yaaa… *pasti gegara sinyal android*
    Nin, kirain kamu udah merit. Lah itu foto gravatarnya sama siapaaaa…? Nggak keliatan, kueciiiilll banget. πŸ™‚
    Kudoain segera ketemu ya, jodoh dunia akhiratmua.. πŸ˜€
    Btw, itu ponakans yaaa… cakeps deeeh..! πŸ™‚

    • Hahhaaa.. siap2 terima double comment lagi :p
      Oow itu bareng pembalap F1 mbak πŸ™‚

      Amiiiiiiinnnn… amiiiiiiiiin *udahnggaksabarpengenkawin eeeh nikah πŸ˜€

      thx u mbak πŸ™‚

  6. Keren kamu! Kuliah lagi!
    Fokus ke diri sendiri dulu Nin, it’s a good decision to enrich your knowledge, nanti jodohnya bakal muncul. You’ll be amazed how universe will surprise you. =)

  7. i’m about to share something yang personal bgt nihhh..
    haha, kadang-kadang gw malah ngerasa suka agak-agak harus “melepas” mimpi gw.
    misalnya, rencana gw sekolah lagi jadi “ketunda smape ga tau kapan” karena ada pacar yang uda serius dan ga bisa ditinggal.

    misalnya juga, gw lagi demen banget bikram. tapi kadang harus rela ga bikram karena mau ketemu pacar.

    menurut gw, jadi jomblo ga perlu mellow jugaa koo..
    you can do lots of things that couples can do and cannot do! like pursuing your dreams dulu misalnya πŸ™‚

    have a nice day yahhh

Leave a Reply

