Cerita ( Bulan ) Puasa #4 – Movie Marathon

Suasana hati masih rada yellow mellow… ditambah lagi period dan sore ini ditinggal terbang Mr.A , paling nggak suka kalo ditinggal pergi diakhir minggu begini. Barusan dia  ngomong malas pergi dan pengen change flight senin pagi aja dan dalam hati gw komat kamit semoga jadi, dan ngomporin utk ganti besok aja karena garuda bisa change flight selama seatnya masih ada… deuuuuh tapi akhirnya dia memutuskan tetap terbang dan baru aja otw ke airport, uuuuuuh aku kesepian 😦 .

Ya sudahlaaah ya…. semoga mellownya gk pakai lama. Jadi setelah kemarin dari Selasa balik dadakan ke Pekanbaru karena abah tersayang meninggal, kamis pagi balik ke batam lagi.

image

Akhir minggu ini gw habiskan waktu untuk menyantap nonton film2 hollywood (lagi) secara lagi gk puasa jadi ada sedikit waktu untuk kabur ke bioskop  😀

Playing for keeps

Ternyata film ini produksi 2012, tujuan nonton film ini sih karena bintang utamanya Gerard Butler. Film ini drama keluarga gitu deh… cerita tentang bapak super kece yang dulunya super terkenal karena bintang lapangan hijau, namun setelahnya kehidupan doi morat marit, udah gk main bola lagi, jobless, jomblo karena cere sama istri  ( mas aku bersedia jadi gawang mu ) :p dan harus berusaha mendapatkan perhatian dari anak tercinta dengan segala cara, konfliknya standarlah seperti kehidupan rumah tangga yg sedang complicated pada umumnya. Namun pada akhirnya…. silakan ditonton 😉

image

The Conjuring

Bagi yang penakut tapi juga penasaran dgn film-film horror silahkan ditonton film yang 1 ini 😉
Gw juga orangnya bukan pemberani tapi juga gk terlalu penakut, jadi masih ok kalo diajak nonton film2 horror begini, tapi kalo bisa dihindari untuk nonton dimalam hari kecuali ramean 🙂 .
Kalo gw bilang sih the conjuring ceritanya gk gitu serem hampir sama dgn paranormal activity, tampang hantunya sejenis boneka chuky yg super nyebelin itu, masih serem  insidious kalo gw bilang sih, namuuuuuuuuuuuun scoringnya itu looooooh bangkek abis!!!

image

The Wolverine

image

Ini gw nontonnya antara sadar dan nggak. Secara nontonnya udah midnite… diawal2 sih masih melek, mulai dari tampangnya si Logan kaya manusia gua, sampai akhirnya body kecenya disikat bersih sama 2 orang nenek-nenek muda dan akhirnya jadi super kinclong 😉
Wolverine kali ini gw bilang lebih kaya cerita sinetron sih, kok ya orang yg udah mati bisa nongol lagi :/ ( btw yang belum nonton, ntar kalo credit title udah nongol dibagian akhir jangan buru2 keluar dulu ya, masih ada sedikit cerita disana)

Begitulah minggu ini gw lalui… semoga minggu selanjutnya hati ini bisa kembali riang dan tak ada lagi tangis duka.

image
Lazy sunday...

Bagaimana akhir minggu kalian teman?

Advertisements

19 thoughts on “Cerita ( Bulan ) Puasa #4 – Movie Marathon

  1. The Conjuring bikin mulut gw komat kamit dan sumpah serapah sepanjang film. Dari yg awal nya duduk tegak sampai akhir nya makin turun turun dan ndelosor kebawah.
    Nyesel liat film ini, udah bayar malah takut 🙂

    • Hahahaaa….. Want to play hide-and-clap? :p
      Tapi yah kalo gw bilang sih rasa takut gw lebih parah waktu nonton insidious sih, takutnya itu sampai pulang kerumah
      Kalo Conjuring scoringnya doang yg bikin jantung mau copot 😀

    • Hahahaa mumpung lagi gk puasa chik… jadi bnyk waktu lowong 😀
      Hooh playing for keeps biasa aja sih, gw nonton karena mas gerard ajah #ganjen 😉

  2. hihi.. aku juga sering nonton marathon sendirian.. lebih fokus nontonnya hehe… tapi nonton conjuring sendirian lumayan banget hehe…

    • Toooooooosssh 🙂
      Gw tuh kemarin makanya nonton conjuring ambil jam siang secara temen2 gk ada yg mau/gk berani nonton horror :/

  3. pengen nonton juga tapi kok jam tayangnya gak cocok banget. nanggung buka puasa sama kemaleman… Istri saya, mau saya ajak nonton conjuring langsung nolak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s